Terlibat Pertengkaran, Aseng Pemilik Ruko di Lembang Tikam Letkol Purnawirawan TNI Hingga Tewas

Terlibat Pertengkaran, Aseng Pemilik Ruko di Lembang Tikam Letkol Purnawirawan TNI Hingga Tewas

Ilustrasi --pixabay

BANDUNG, RADARTASIK.COM -  Muhammad Mubin, Letkol purnawirawan TNI tewas setelah mendapat 5 tusukan karena  terlibat pertengkaran dengan Aseng pemilik ruko di Lembang, Bandung.

Pembunuhan itu terjadi di depan ruko milik Aseng di Jalan Adiwarta, RT 1/12, Desa Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat sekitar pukul 08.15 WIB.

Aseng, menghabisis nyawa korban dengan lima tusukan pisau, dua di leher, dua dada dan satu perut setelah terlibat percekcokan di depan ruko miliknya.

BACA JUGA:Guru Olahraga dan Pelajar Jalani Pemeriksaan, Dugaan Penganiayaan Siswa di SMKN 1 Jakarta Pusat

Menurut Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo kejadian bermula ketika korban memarkirkan kendaraannya di depan rumah Aseng.

Korban kemudian ditegur oleh karyawan Aseng agar tidak parkir di depan pintu masuk.

"Namun teguran tersebut tidak diterima oleh pihak korban dan akhirnya malah marah kepada karyawan tersangka," kata Ibrahim.

BACA JUGA:Truk Tangki Diduga Alami Rem Blom, Tabrak Jembatan di Cisoka, Tangerang

Mendengar pertengkaran, Aseng yang tengah berada di dapur, keluar dari rumahnya sambil membawa sebuah pisau dari dapur.

Saat membela karyawanya, Aseng dipukul dan diludahi oleh korban hingga terjadi adu pukul antara Aseng dan korban.

"Nah akhirnya terjadilah saling pukul di antara mereka, dan akhirnya tersangka Aseng melakukan penikaman terhadap korban," lanjut Kabidhumas.

BACA JUGA:Tragis! Seorang Wanita Korban Kecelakaan Meninggal Usai Diperkosa Temannya Sendiri
 
Setelah penusukan, korban sempat melarikan diri dengan cara mengendarai mobilnya namun selang tidak seberapa lama korban jatuh dan meminta tolong kepada masyarakat sekitar.

"Akhirnya ditolong oleh warga dan dibawa ke rumah sakit, namun di tengah jalan dinyatakan meninggal dunia," jelas Ibrahim.

Berdasarkan penyelidikan awal, polisi menemukan ada sebanyak lima lubang tusukan pada tubuh korban. Namun proses otopsi masih dilakukan untuk memastikan penyebab tewasnya korban.

Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat akhirnya membekuk pelaku penikaman terhadap purnawirawan TNI hingga tewas di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo di Polda Jawa Barat, Kota Bandung mengatakan pelaku yang dibekuk berinisial HH atau Henry Hernando (30) alias Aseng.

"Korban merupakan purnawirawan, tapi sekarang sebagai karyawan swasta. Tersangka tidak mengenal korban," pungkas Ibrahim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id