Keanehan Dibalik Penemuan Jenazah Warga yang Hilang di Hutan, Simak Penuturan Kades

Keanehan Dibalik Penemuan Jenazah Warga yang Hilang di Hutan, Simak Penuturan Kades

Basarnas, warga dan relawan berada di lokasi penemuan jenazah warga yang hilang di Hutan Sumurkondang, Kabupaten Cirebon.-Ist/tangkapan layar/radarcirebon.com-

CIREBON, RADARTASIK.COM – Sutono, warga yang hilang di hutan Desa Sumurkondang Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon, akhirnya ditemukan. Namun, ia sudah meninggal dunia.

Kuwu Desa Sumurkondang Heriyanto mengatakan jenazah warga yang sempat hilang selama 5 hari di hutan itu ditemukan dalam posisi telungkup ke tanah.

Jenazah Sutono sedang berusaha dievakuasi tim pencarian. ”Tidak tahu apakah jatuh, kecapekan atau bagaimana,” tutur dia dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis 4 Agustus 2022.

Dia mengungkapkan dalam penemuan jenazah Sutono, ada hal yang aneh. Pasalnya, jarak jenazah korban dari lokasi ditemukannya sepeda motor hanya sekitar 500 meter.

BACA JUGA: Belum 24 Jam Tayang Film Pengabdi Setan 2 Ditonton Lebih 500 Ribu Orang, Ratu Felisha pun Trending di Twitter

”Nggak tahu seperti diumpetin. Padahal kemarin yang nyari pada lewat ke situ,” tutur Heriyanto.

Di lokasi yang sama, warga yang melakukan pencarian sebenarnya menemukan topi, jaring dan sepeda motor.

Namun hari ini saat dilakukan pencarian, ditemukan kondisi jenazah sudah berbau. Diduga karena sudah sekitar 5 hari meninggal dunia.

”Rencananya akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga,” ungkap Heriyanto.

BACA JUGA: Kronologi Pelajar SD di Ciamis Tewas Diduga Karena Ponselnya Meledak

Diberitakan sebelumnya, warga yang hilang di Hutan Sumurkondang Cirebon adalah Sutono. Yang bersangkutan sejak Minggu 31 Juli 2022.

Sutono adalah warga setempat yang kerap mencari telur semut rangrang untuk dijual dan sudah sering keluar masuk hutan seorang diri maupun berkelompok.

Namun, pada perjalanan yang dilakukan hari Minggu 31 Juli 2022, hingga sore dan malam hari, korban tidak juga kembali, sehingga pencarian.

Pencarian warga yang hilang di hutan Sumurkondang Kabupaten Cirebon memerlukan upaya ekstra mengingat area yang cukup luas. Bahkan, areal perkebunan dan hutan lebih luas dari permukiman warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: