Kamaruddin Simanjuntak Tegaskan Tidak Percaya dengan Komnas HAM Terkait Penuntasan Kasus Tewasnya Brigadir J

Kamaruddin Simanjuntak Tegaskan Tidak Percaya dengan Komnas HAM Terkait Penuntasan Kasus Tewasnya Brigadir J

Kamaruddin Simanjuntak, pengacara keluarga Brigadir J menegaskan dirinya tidak percaya kepada Komnas HAM terkait penuntasan kasus tewasnya Brigadir J Foto: youtube --

 

Ditemukan juga bagian lengan bagian bawah patah, yang dimana masih belum diketahui patahnya kenapa masih harus disimpulkan dan masih diteliti oleh dokter forensik.

 

Di bagian jari kelingking dan jari manis ditemukan patahan-patahan jari atau pun terkelupas di sekitar kukunya ini. Dan sudah diambil sampelnya untuk dipastikan penyebab patahnya kenapa.

BACA JUGA:Beredar Video Pria Beradegan Sensual Dikelilingi Wanita, Suku Dinas Pariwisata Beri Penjelasan Begini

 

Di punggung di bagian belakang juga ada memar, dibagian kaki sebelah kiri ditemukan ada memar dan sudah diambil sampelnya dan akan diteliti di laboratoriun RSCM.

 

Sementara soal kaki kanannya menjadi bengkok seperti yang dikeluhkan ibunya, akan diteliti oleh dokter forensik.

 

Di pergelangan kaki kiri bawah ada juga lobang yang masih belum tau penyebabnya. Untuk ginjal supaya diambil sampel untuk mengetahui pasti waktu kematian Brigadir Yosua.

BACA JUGA:Komnas HAM Segera Kejar Hasil Uji Balistik Pistol dan Peluru yang Tewaskan Brigadir J

 

“Itulah secara umum tetapi sebenarnya masih banyak lagi temuan-temuan, tapi itu semua sudah diaktakan notaris,” ujar Kamaruddin Simanjuntak.

 

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, dalam satu hingga dua hari ini akan dilaporkan temuan mereka ini ke polisi agar tidak terjadi didistorsi oleh orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: