Kronologi Penangkapan Wanita Penghina Ibu Negara Iriana Jokowi

Kronologi Penangkapan Wanita Penghina Ibu Negara Iriana Jokowi

Sebelumnya akun di aplikasi Tiktok @elshanita628 diduga telah menghina dan melecehkan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dengan kata-kata yang tak patut.

BACA JUGA: Ada 220 Ribu Kendaraan yang Terdaftar di MyPertamina

Parahnya dalam video tersebut, akun @elshanita628 menyemburkan ludah. ”Pak Jokowi sudah klepek-klepek sama aku,” ucapnya. 

Tidak hanya satu video tapi ada beberapa vidio yang merendahkan Ibu Iriana. Dialek yang digunakan, khas bahasa daerah setempat.

Berikut ini kutipan kata-kata yang ada di dalam video tersebut.  

BACA JUGA: 14 Pasangan Pengantin Lakukan Ritual Ini Biar Rezeki Berlimpah

”Iriana pipi busuk bandingin dirimu dengan aku. Twih. Muka tua. Liat elsanita cantik sekali kan, Kau sudah tua, iriana pipik busuk yang sudah mati bulang, makanya presiden suka sama saya,” demikian wanita dalam video di akun TikTok @elsanita628.

Belum diketahui siapa nama lengkap wanita tersebut. Tapi, dia menyebut akun tiktok itu merupakan real akun milik Elshanita.

Secara jelas dia pun mengaku warga Kendari yang berdinas di Kabupaten Muna Kecamatan Lasalepa Provinsi Sulawesi Tenggara. 

BACA JUGA: Apa Sih Manfaat Fitur Baru TikTok Bernama Auto Caption

Di beberapa vidieo yang diunggah, terlihat Elshanita menggunakan pakain putih-putih yang identik sebagai pegawai kesehatan. 

Beberapa video yang menyebut Ibu Iriana Jokowi itu pun bernada ejekan. Parahnya Elshanita menyebut Presiden Jokowi sudah klepek-klepek dengannya.

”Cinta ditolak dukun bertindak,” sebutnya dalam vidio terpisah.

BACA JUGA:Astana Veda, IT Remote Office Pertama Milik BRI

Entah apa motif dari wanita yang terlihat sudah berumur tersebut. Yang pasti, beberapa konten videonya mendapat reaksi dari nitizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: