Diduga Mabuk, Pemuda Jatuh dari Jembatan Dobo Kota Banjar dan Tenggelam ke Sungai Citanduy

Diduga Mabuk, Pemuda Jatuh dari Jembatan Dobo Kota Banjar dan Tenggelam ke Sungai Citanduy

Petugas BPBD dan warga sekitar saat berada di Bendungan Dobo Kota Banjar mencari korban yang tenggelam, Rabu 20 Maret 2024 dini hari. Istimewa--

Diduga Mabuk, Pemuda Jatuh dari Jembatan Dobo Kota Banjar dan Tenggelam ke Sungai Citanduy

BANJAR, RADARTASIK.COM - Seorang pemuda berinisial Ri (24) terjatuh ke Sungai Citanduy dari atas jembatan Dobo Kota Banjar Rabu 20 Maret 2024 dini hari sekitar pukul 01.15 WIB. 

Diketahui korban merupakan warga Purwasari Desa Madura Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah.

Korban terjatuh ke Sungai Citanduy diduga dalam pengaruh minuman keras alias mabuk saat di atas Jembatan Dobo bersama teman-temannya. 

BACA JUGA:Mengenang Donny Kesuma, Pribadi Ramah dan Rajin Sholat Berjamaah di Mesjid

Kalak BPBD Kota Banjar Kusnadi SIp mengatakan, berdasarkan informasi korban saat itu akan bersandar ke pagar Jembatan Dobo. 

"Tiba-tiba korban terjatuh dari atas jembatan, lalu tercebur dan tenggelam ke dalam Sungai Citanduy," paparnya. 

Menurut informasi korban dan teman-temannya sedang berada di atas Jembatan Dobo. Korban sempat memegang besi pembatas seperti mau muntah namun terjatuh ke Sungai Citanduy. 

Di atas jembatan Dobo ada 5 orang pemuda yang merupakan temannya juga diduga sedang mabuk dan hanya korban yang terjatuh hingga tenggelam. 

BACA JUGA:Jelang Persebaya Lawan Arema FC, Paul Munster Ambil Langkah Taktis: Sekarang Kami Lebih Serius

Saat kejadian, petugas gabungan BPBD, TNI Polri dan Satpol PP sudah berada di lokasi korban terjatuh namun belum bisa dilakukan pencarian. 

Selain kondisi yang gelap juga lokasi tenggelam sudah melewati batas evakuasi yang diperbolehkan, yakni di sebelah timur Jembatan Dobo. 

"Selain itu, kondisi arus Sungai Citanduy juga sangat deras, sehingga tidak memungkinkan melakukan pencarian korban," terangnya.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Basarnas untuk proses pencarian korban dan saat ini masih menunggu. Setelah tiba dilokasi, maka pencarian langsung dilakukan oleh petugas gabungan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: