Hasil Olah TKP, Tidak Ada Bekas Pengereman di Lokasi Kecelakaan Maut Truk Tangki Pertamina

Hasil Olah TKP, Tidak Ada Bekas Pengereman di Lokasi Kecelakaan Maut Truk Tangki Pertamina

Pihak Pertamina bertanggung jawab atas kecelakaan mobil tangki Pertamina yang menabrak sejumlah sepeda motor dan mobil yang mengakibatkan banyak korban.

Seperti dilansir karawangbekasi.jabarekspres, sebelumnya beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan insiden kecelakaan beruntun di Jalan Alternatif Cibubur, Senin (18/7). 

Dalam video itu, tampak kendaraan sepeda motor yang rusak parah berjejer tak beraturan di sepanjang trotoar bersama dengan korban yang tergeletak.

Ada juga sebuah mobil berwarna merah yang dengan kondisi terlihat hancur di sisi bagian kiri dan bagian belakangnya. Itu adalah mobil tangki Pertamina. 

Kecelakaan tersebut juga melibatkan truk tangki milik Pertamina yang melindas beberapa pengendara motor.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida membenarkan peristiwa itu. 

“Iya, sebentar saya lagi di TKP (tempat kejadian perkara, Red),” ujar Farida saat dihubungi, Senin 18 Juli 2022.

PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban. Saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap korban.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan menjelaskan, pihak  PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban.

Pihak Pertamina sedang diinvestigasi bekerjasama dengan aparat yang berwajib soal penyebab kecelakaan.

Pertamina juga memastikan pasokan BBM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mengalami kendala. (ant/jpnn/disway/kbe)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com