Wow, Lord Rangga Jadi Pendaftar Pertama Bakal Calon Ketua Umum, Siap Bawa Persab Brebes Naik Kasta

Wow, Lord Rangga Jadi Pendaftar Pertama Bakal Calon Ketua Umum, Siap Bawa Persab Brebes Naik Kasta

BREBES, RADARTASIK.COM - Pendaftaran bakal calon (balon) calon ketua umum Persatuan Sepak Bola (Persab) Brebes hari Senin ini, 18 Juli 2022 diwarnai dengan kejutan. 

Yaitu dengan mendaftarnya Lord Rangga Sasana sebagai balon ketemu umum (ketum) klub sepak bola kebanggaan warga Kabupaten Brebes, Jawa Tengah tersebut. 

Pria yang dikenal sebagai salah satu pendiri "Sunda Empire" tersebut bahkan menjadi pendaftar pertama dalam proses penjaringan ketum Persab Brebes tersebut. 

BACA JUGA:Irjen Ferdy Sambo Dinonaktifkan dari Kadiv Propam, Jabatannya Dirangkap oleh Wakapolri, Tanda-tanda Apakah?

BACA JUGA:Tim Advokat Adukan Irjen Sambo dan Bharada E ke Propam

Dalam pendaftarannya, Lord Rangga datang langsung ke Markas Persab Brebes di Kompleks GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes, untuk menyerahkan formulir pendaftaran.

Usai pendaftaran, Lord Rangga yang tampak mengenakan seragam kebesarannya tersebut mengaku, dirinya mendaftar dalam penjaringan balon ketua Persab, karena panggilan hati dan ibu pertiwi sebagai putra Brebes.

Lord Rangga pun berjanji jika terpilih nanti, dirinya siap membawa Laskar Jaka Poleng, julukan Persab Brebes naik kasta ke Liga II dan I.

BACA JUGA:Truk Pertamina Tabrak Belasan Kendaraan, Ada Korban Tewas dan Luka, Videonya Beredar di Media Sosial

Sehingga bisa sejajar dengan Rans Nusantara milik Rafi Akhmad atau Persis Solo.

"Sebagai putra Brebes, dengan panggilan hati dan sepenuh jiwa, saya siap menjadi ketua Persab. Makanya, saya mendaftar langsung ke Persab," ujarnya seperti dilansir radar tegal.com.

Dijelaskannya, alasan dirinya mendaftar di balon ketum Persab Brebes ini lantaran Persab Brebes mempunyai potensi besar.

BACA JUGA:Janda Asal Garut Dibunuh Pacarnya, Luka Tusuk di Perut, Lengan, Punggung dan Tulang Ekor

Menurut dia, persepakbolaan di Brebes bisa maju dan berprestasi, jika dikelola dengan profesional. Bahkan, Persab juga bisa memberikan kemajuan dan prestasi persepakbolaan di Indonesia. Sehingga bisa menjadi ruh PSSI di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radartegal.com