Truk Pertamina Tabrak Belasan Kendaraan, Ada Korban Tewas dan Luka, Videonya Beredar di Media Sosial

Truk Pertamina Tabrak Belasan Kendaraan, Ada Korban Tewas dan Luka, Videonya Beredar di Media Sosial

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Truk Pertamina menabrak belasan kendaraan di ruas jalur alternatif Cibubur pada Senin 18 Juli 2022.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalur alternatif Cibubur arah Cileungsi, tepatnya di Jalan Transyogi CBD sekitar pukul 15.30 WIB.

Dalam kecelakaan itu dikabarkan 8 orang tewas dan belasan orang luka-luka. Para korban telah dievakuasi ke rumah sakit.

Dikutip dari jpnn.com, pantauan di lapangan, sejumlah mobil dan motor yang tertabrak masih berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Aparat kepolisian dibantu pihak terkait juga masih mengevakuasi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut itu.

Warga yang memenuhi lokasi kejadian menyebabkan arus lalu lintas di jalan tersebut macet total. Ada pun para korban sudah tidak berada di lokasi kejadian karena telah dievakuasi ke rumah sakit.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Eko Uban mengatakan truk tangki itu diduga menabrak 4 mobil dan 10 sepeda motor.

”Diduga korban meninggal ada 8 orang, sembilan luka-luka,” kata Eko kepada wartawan di lokasi kejadian.

Kondisi mobil yang tertabrak tampak hancur di bagian bodi, sementara sepeda motor yang tertabrak truk hancur tak berbentuk. Belum diketahui secara pasti kronologi dan penyebab kecelakaan itu terjadi.

Beredar Video Tabrakan

Video tabrakan beruntun ini juga viral di media sosial. Dari video yang beredar di aplikasi Whathapps Group, tampak truk tangki milik Pertamina menabrak mobil juga beberapa pengendara roda dua dan menewaskan sejumlah orang.

Para pengendara roda dua bahkan masih ada yang berada di bawah kolong truk tangki BBM dan tergeletak begitu saja di jalan raya.

Menurut laporan dari Babinsa Jatirangga Serda Triyatno, keronologi kecelakaan adalah kendaraan tersebut (truk tangki) mengalami rem blong dan menabrak sejumlah pengendara tersebut adanya di turunan Cikeas.

”Karena mengalami rem blong akhirnya pengemudi tersebut mengambil insiatif membanting setir ke kiri,” ujar Sefa Triyatno, Senin 18 Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: