Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis Marah dengan Kalidou Koulibaly Karena Pindah ke Chelsea

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis Marah dengan Kalidou Koulibaly Karena Pindah ke Chelsea

ITALIA, RADARTASIK.COM – Aurelio De Laurentiis marah dengan Kalidou Koulibaly dan agennya Fali Ramadani yang menolak perpanjangan kontrak dengan Partenopei dan memilih bergabung dengan Chelsea.

Sky Sport Italia mengklaim Napoli dan Chelsea telah mencapai kesepakatan mengenai Kalidou Koulibaly dan sang bek akan menjalani tes medis di London.

Koulibaly diperkirakan akan mengambil penerbangan pribadi ke London dan menjalani tes medis dengan raksasa Liga Premier pada hari Kamis 14 Juli.

BACA JUGA:Sulit Dapatkan Matthijs de Ligt, Chelsea Incar Kalidou Koulibaly

Kapten Senegal dikabarkan mendapatkan gaji €10 juta per musim di Stamford Bridge.

Agennya Fali Ramadani telah bertemu Chelsea setidaknya dua kali selama musim panas dan tidak butuh waktu lama baginya untuk mencapai kesepakatan dengan The Blues.

Sementara itu Valter De Maggio, pemimpin redaksi Stasiun Radio resmi Napoli, Radio Kiss Kiss mengklaim De Laurentiis marah dengan keputusan bek Senegal tersebut.

BACA JUGA:Koulibaly Tak Akan Pergi Ke Barcelona Atau Manchester United

"De Laurentiis benar-benar marah kepada Koulibaly dan agennya Fali Ramadani," kata De Maggio seperti dikutip dari Napoli Today.

“De Laurentiis sudah mengadakan pembicaraan dengan Chelsea, sementara direktur Cristiano Giuntoli bernegosiasi dengan Brighton mengenai Ostigard,” lanjutnya.

Ostigard mantan bek tengah Genoa akan menggantikan Koulibaly di Napoli, tetapi Francesco Acerbi dari Lazio juga masuk dalam agenda klub.

Namun pelatih Napoli Luciano Spalletti menolak menyalahkan Koulibaly atas kepindahannya ke Chelsea.

Selama pertemuan dengan penggemar Napoli dia mengatakan berharap yang terbaik untuk Koulibaly jika bek Senegal tersebut memutuskan untuk pergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia