Sulit Dapatkan Matthijs de Ligt, Chelsea Incar Kalidou Koulibaly

Sulit Dapatkan Matthijs de Ligt, Chelsea Incar Kalidou Koulibaly

Radartasik, The Blues tampaknya bertekad untuk mendapatkan bek tengah baru mereka dari Serie A musim panas ini, tetapi menemukan situasi yang lebih mahal daripada yang diyakini sebelumnya.

Transfer Matthijs de Ligt kemungkinan menelan biaya lebih dari €100 juta dan Milan Skriniar menuju PSG, akibatnya Chelsea dilaporkan telah beralih ke Kalidou Koulibaly sebagai gantinya.

Kontrak Koulibaly akan habis pada Juni 2023 dan sejauh ini dia belum bisa menyetujui perpanjangan, sebagian besar karena Partenopei ingin semua orang di klub melakukan pemotongan gaji besar-besaran.

Pemotongan gaji membuat Lorenzo Insigne dan Dries Mertens keluar, Koulibaly berpotensi menyusul rekan-rekanya pergi dari Stadion Diego Armando Maradona.

Sebelumnya Koulibaly mengatakan dengan jelas bahwa dia ingin bertahan, tetapi seperti Mertens, klub mungkin memiliki ide lain dan akan menerima apabila ada tawaran sebesar €40 juta.

Jika Koulibaly pergi, ia akan pergi ke luar negeri daripada ke saingan mereka Juventus, situasi ini yang memberi Chelsea keunggulan.

Fans dan media lokal bertekad untuk mempertahankan Koulibaly dan membuat Napoli membayar tuntutan upahnya sebesar €6 juta.

BACA JUGA:Koulibaly Tak Akan Pergi Ke Barcelona Atau Manchester United

Sementara Juventus dapat menjual De Ligt setelah gagal menyetujui perpanjangan kontrak, tetapi mereka ingin setidaknya €100 juta untuk klausul pelepasan, Nnyonya Tua sudah menolak tawaran uang tunai plus Timo Werner dari Chelsea.

Kandidat lain The Blues adalah MilanSkriniar, tetapi dia dilaporkan dekat dengan Paris Saint-Germain yang sudah menyetujui persyaratan pribadi dan harus mencapai harga yang diminta Inter Milan sebesar € 70 juta dengan tambahan pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia