Koulibaly Tak Akan Pergi Ke Barcelona Atau Manchester United

Koulibaly Tak Akan Pergi Ke Barcelona Atau Manchester United

Radartasik.com, Agen Kalidou Koulibaly dilaporkan telah membantah minat Barcelona untuk mengontrak bintang Napoli, karena Partenopei telah memulai pembicaraan perpanjangan kontrak dengan bek mereka.

Pemain internasional Senegal telah banyak dikaitkan dengan meninggalkan Partenopei selama beberapa tahun terakhir tetapi selalu tetap di klub.

Kontraknya dengan Azzurri berakhir pada 2023 tetapi Napoli telah memulai pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Menurut Ciro Venerato dari Rai Sport, Napoli telah menawarkan pemain berusia 30 tahun itu kontrak baru €5 juta per tahun plus bonus hingga 2026.

Manchester United dan Barcelona adalah klub terbaru yang dikaitkan dengan kepindahan kapten Senegal, tetapi perpanjangan kontraknya akan membuatnya tetap di klub di musim panas. Menurut Venerato, agen Koulibaly telah membantah ketertarikan Barcelona pada kliennya.

Koulibaly bergabung dengan Napoli dari Genk dalam kesepakatan €7,7 juta pada tahun 2014. Dia telah memainkan 302 pertandingan bersama Partenopei.

Dikutip dari Football Italia, Venerato juga melaporkan bahwa Manchester United tertarik pada rekan setim Koulibaly di Napoli, Victor Osimhen, senilai €100 juta oleh Aurelio De Laurentiis. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: