99 Persen Nasabah Merasa Puas atas Layanan KUR BRI

99 Persen Nasabah Merasa Puas atas Layanan KUR BRI

Selain itu, lanjut Supari, strategi digitalisasi BRI melalui konsep ”phygital” yang memadupadankan layanan physical dan digital untuk turut mendorong kesuksesan penyaluran KUR.

BACA JUGA: Puluhan Orang Siap Adopsi, KPAID: Polisi Segera Ungkap Pelaku Buang Bayi di Gang Ciawi Tasikmalaya

Hasil riset BRIN juga turut memperkuat bahwa kemudahan akses nasabah melalui layanan online banking lebih mudah dan cepat. Dengan demikian, poin tersebut menjadi faktor paling penting terkait kepuasan dan loyalitas nasabah KUR di segmen usaha kecil.

BRIN pun mencatat, kemudahan akses nasabah terhadap layanan BRI didukung dengan kapasitas dan kualitas pegawai atau Insan BRILian dalam melayani nasabah. Hal ini pun menjadi faktor paling penting dalam menentukan tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah KUR mikro.

”BRI akan terus mengupayakan kontribusi nyata kepada masyarakat level mikro dan ultra mikro untuk semakin menjangkau pembiayaan mereka,” lanjut Supari.

BACA JUGA: Kata Wali Kota Jalan Cihideung Kota Tasik Tetap Ditutup!

Tak hanya itu, dalam hasil riset BRIN dinyatakan pula kemudahan akses nasabah terhadap layanan BRI sejalan dengan kemudahan dan kecepatan proses pencairan KUR.

Hal ini menjadi faktor yang paling penting dalam menentukan tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah KUR super mikro.

Ke depan, BRI akan terus memperkuat akses terhadap layanan, kompetensi yang andal, kecepatan proses, serta produk maupun biaya layanan yang terjangkau dalam menyalurkan KUR kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: