Dicap Pelakor Nama Aktris Arawinda Trending di Twitter, Istri Sah Ikut Sindir di Instagram

Dicap Pelakor Nama Aktris Arawinda Trending di Twitter, Istri Sah Ikut Sindir di Instagram

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Nama aktris pendatang baru Arawinda Kirana mendadak trending di Twitter usai dituding sebagai pelakor dan selingkuh suami orang, Rabu, 6 Juli 2022.

Sejumlah tagar, seperti #Arawinda, #pelakor dan film yang dibintanginya #Yuni ikut trending media sosial tersebut.

Dugaan Arawinda sebagai pelakor sejatinya sudah mencuat seminggu ini di Twitter sejak akun @KawakamiMS membahas curhatan seseorang di akun Instagram @Wanita.cl, tentang artis pendatang baru selingkuh dengan suami saudaranya.

BACA JUGA:Tanggung Akibatnya! Bikin Konten Tak Senonoh Diancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Namun, semuanya semakin terlihat jelas menuju ke arah Arawinda, saat istri sah yang bernama Amanda Zahra memuat curhatan di Instagram Story di akunnya @aamandazahra.

Dalam curhatan tersebut Amanda menampilkan cuplikan satu kalimat dialog di secene film Arawinda, “lagian siapa sih yang mau dimadu?”

Sementara itu di akun @Wanita.cl tertanggal 25 Juni 2022, orang yang curhat tidak menyebut siapa nama saudaranya, juga siapa artis yang dimaksud. 

Namun, netizen terus membuka tabir dan akhirnya tertuju satu nama yaitu Arawinda.

BACA JUGA:Setelah Izin Dicabut Rekening ACT Diblokir, PPATK Sebut Jumlahnya Lebih Rp1 Triliun di 60 Rekening

Dalam akun @Wanita.cl, saudara Amanda Zahra mengungkapkan perselingkuhan terjadi saat pernikahan saudaranya dengan pria disebut isial G, belum sampai dua tahun.

“Belum dua tahun menikah dan baru punya satu anak bayi, latar belakangnya merekain pacaran sudah dari jaman sekolah, dan iparku ini tipe cowok yang baik banget, setia, family man, cinta mati sama sodaraku, sampai keluarga tuh sayang banget sama dia. Saudara ini juga asli cantik banget mana seksi, dari keluarga enggak sembarang sama sekali. Tapi milih jadi IRT karena mau ngurus anak,” curhatnya.

Kemudian, perselingkuhan itu terungkap sebulan lalu. “Saudaraku tahu kalau suaminya ini selingkuh sama perempuan di ‘tempat kerjanya’. Awalnya kepergok chat, tapi iparku enggak ngaku, bilangnya cuma teman curhat, akhirnya dimaafin,” sebutnya.

BACA JUGA:Pembelian MinyaKita Dibatasi Maksimal 10 Liter Sehari, Mau Beli Cukup Tunjukkan NIK atau PeduliLindungi

Setelah ketahuan selingkuh, seminggu kemudian istri sah melihat history call sang suami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: