Mendua Episode 6, Dokter Sekar Marah Besar Peregoki Ivan dan Bella Bermesraan

Mendua Episode 6, Dokter Sekar Marah Besar Peregoki Ivan dan Bella Bermesraan

Dokter Sekar dalam Series Mendua.-Foto:tangkapanlayar/dokyoutube-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Mendua Episode 6, Dokter Sekar marah besar peregoki Ivan dan Bella bermesraan. Kemarahan Dokter Sekar tidak terbendung lagi saat peregojki Ivan dan Bella bermesraan di kantor Ivan.

Dokter Sekar yang tiba-tiba datang ke kantor Ivan, sempat dihalangi oleh sekretaris Ivan, namun Dokter Sekar terus menerobos masuk ke ruangan Ivan. Kemarahan Dokter Sekar tidak terbendung lagi. Dia marah dan langsung pergi.

Kemarahan Dokter Sekar diketahui oleh Dennis putranya. Dennis tidak tega melihat ibunya yang menangis histeris pun langsung menenangkan Dokter Sekar.

Sedangkan Bella mulai gusar karena kehamilannya mulai terlihat. Bahkan ibunya Bella bertanya kenapa badan Bella semakin gemuk, bahkan terlihat seperti perempuan yang sedang hamil.

BACA JUGA:Alur Pendaftaran SNPMB untuk Peserta Didik Kelas XII, Cek Cara Daftar dan Linknya

Atas pernyataan ibunya, Bella merasa takut dan was was. Bella bingung apa yang harus disampaikan kepada kedua orang tuanya.

Terlebih kedua orang tua Bella sangat dekat dengn Dokter Sekar. Akankah Bella berterus terang pada ibunya, tentang kondisi dan asam adanya bersama Ivan?

Di sisi lain, Dokter Sekarang yang sedang marah, diribetkan pula dengan kekasih Jenny yaitu Gerry.

Jenny adalah pasien Dokter Sekar yang diminta untuk menata-mata Bella dengan memberikan fasilitas apartemen untuk Jenny, supaya bisa berkomunikasi daun berteman dengan Bella. Namun, strategi Dokter Sekar tersebut tercium oleh Gerry.

BACA JUGA:Cari Sarapan Pagi di Tasikmalaya, Tinggal Pilih Menu, Mau Nasi atau Bubur

Gerry mengancam Dokter Sekar untuk melaporkan pada komisi etik kedokteran, karena Dokter Sekar sudah melanggar kode etik yaitu memanfaatkan pasien untuk kepentingan dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: