Dewan: Pemkab Tasikmalaya Harus Hadir, Segera Perbaiki Jembatan di Cikatomas yang Putus Sejak 2016!

Dewan: Pemkab Tasikmalaya Harus Hadir, Segera Perbaiki Jembatan di Cikatomas yang Putus Sejak 2016!

Ucu Mulyadi, sebagai legislator dari daerah pemilihan Tasela siap mendorong agar pembangunan jembatan yang putus di Kecamatan Cikatomas itu segera dibangun. 

"Ya kalau memang ada pengajuan siap mendorong agar itu menjadi perhatian," kata Ucu Mulaydi.

Sekretaris Desa Sindangasih Kecamatan Cikatomas, Eris Nursamsi menjelaskan, pengajuan perbaikan jembatan utama Desa Sindangasih dan Cayur sudah beberapa kali diajukan ke Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Namun pengajuan pembangunan ulang jembatan itu dari Desa Sindangasih dan Desa Cayur itu sampai saat belum direalisasikan pemerintah. 

"Sebelumnya katanya ada pembangunan di 2021, tetapi diundur lagi 2022, katanya juga ada di 2023. Mudah-mudahan saja ada, karena memang itu merupakan jalan milik Kabupaten Tasikmalaya," ujar Eris Nursamsi.

Maka dari itu, kata Eris Nursamsi, sudah ada kesepakatan antara Desa Sindangasih dan Cayur, termausk Abdesi Kecamatan Cikatomas untuk melakukan audiensi dengan Bupati Tasikmalaya, termasuk DPRD Kabupaten Tasikmalaya. 

"Tujuan audiensi sendiri untuk kejelasan pembangunan jembatan putus itu, karena sudah dijanjikan beberapa kali pengajuan," kata Eris Nursamsi. (ujang nandar / radartasik.disway.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: