Galliani Saat Bertemu Manajeman Inter: Mereka Tidak Membiarkan Saya Masuk, Karena Saya Milanisti

Galliani Saat Bertemu Manajeman Inter: Mereka Tidak Membiarkan Saya Masuk, Karena Saya Milanisti

Radartasik, Direktur Monza Adriano Galliani bercanda dengan wartawan sebelum pertemuan dengan menajemen Inter Milan dengan mengatakan: “Mereka tidak mengizinkan saya masuk karena saya adalah Milanisti.”

Pria berusia 77 tahun kemudian menjelaskan sebelum pertemuannya dengan Nerazzurri. “Saya di sini hanya untuk minum kopi, sebagai seorang Milanisti, mereka tidak mengizinkan saya masuk,” katanya sambil tersenyum.

Adriano Galliani akhirnya membenarkan sedang membicarakan banyak hal dengan manajemen Inter dalam pertemuan itu.

Berbicara kepada wartawan di luar markas Inter di Viale della Liberazione, Galliani menyatakan: "Kami akan diam untuk hari ini, tapi kami membicarakan banyak hal."

Galliani juga tampak sedikit ragu saat membicarakan ketertarikan Monza pada Pinamonti, yang musim lalu tampil impresif saat dipinjamkan ke Empoli dengan mencetak 13 gol dalam 36 pertandingan.

"Tidak, mungkin tidak, mari kita lihat," tuturnya.

Laporan media menunjukkan bahwa Monza telah menawarkan sekitar €15 juta untuk Pinamonti dan sedang mempertimbangkan langkah pinjaman untuk Sensi dan Pirola.

BACA JUGA:Incar Bintang Serie A, Monza Bikin Heboh Bursa Transfer

Sebagai tim yang baru promosi ke Serie A, klub yang dimiliki oleh mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi sedang mencari cara untuk memperkuat skuad mereka musim panas ini.

Monza ingin memastikan kebangkitan mereka ke papan atas dan telah dikaitkan dengan Andrea Pinamonti , Stefano Sensi dan Lorenzo Pirola.

Biancorossi telah mengumumkan penandatanganan Andrea Ranocchia dan dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Juventus , Atalanta dan Real Madrid untuk lebih memperkuat tim.

Menurut Sky Sport Italia, penandatanganan impian mereka adalah Matteo Pessina yang merupakan produk akademi klub yang juga akan membantu untuk mengisi daftar Serie A musim depan.

Sekarang setiap klub yang berlaga di Serie Aharus memiliki pemain yang dibesarkan di akademi. Pembicaraan lanjutan dengan Atalanta juga sedang berlangsung untuk Nicolò Cambiraghi dan Matteo Lovato.

Galliani tertarik pada Gonzalo Villar dan Borja Mayoral dari AS Roma dan menurut Sky Sport, dia telah menghubungi Giallorossi dan Real Madrid untuk membahas kemungkinan transfer striker Spanyol yang dipinjamkan ke Stadio Olimpico dari Madrid.

Pertemuan transfer terbaru Monza juga  tentang bintang muda Bianconeri, Fabio Miretti yang melakukan debut Serie A di bawah Max Allegri musim lalu.

Gelandang SPAL dan Italia Salvatore Esposito juga dipantau oleh Monza, yang bertekad untuk mendapatkan lebih dari sekadar bertahan hidup di musim perdana mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia