Incar Bintang Serie A, Monza Bikin Heboh Bursa Transfer

Incar Bintang Serie A, Monza Bikin Heboh Bursa Transfer

Radartasik, Monza membuat heboh bursa transfer dengan mengincar Andrea Belotti, Antonio Candreva, Stefano Sensi, Junior Messias, Mattia Caldara, Daniel Maldini dan Andrea Ranocchia setelah berada di Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Klub memenangkan play-off promosi Serie B untuk melangkah ke Serie A bersama dengan Lecce dan Cremonese untuk musim 2022-23.

Monza dimiliki oleh Silvio Berlusconi mantan pemilik AC Milan bersama dengan tangan kanan abadinya Adriano Galliani yang bertanggung jawab atas transfer.

Menurut berbagai laporan termasuk Sky Sport Italia, Calciomercato dan Sportitalia, Monza sudah bekerja keras untuk membawa lebih banyak pemain berpengalaman ke dalam tim.

Beberapa pemain datang dari Inter, yakni bek Ranocchia yang berstatus free agent pada musim panas ini dan gelandang Sensi yang akan tersedia dengan status pinjaman dengan opsi pembelian.

Mungkin pemain paling menarik yang dikaitkan dengan Monza adalah Candreva, ia tampil impresif di Sampdoria dengan tujuh gol dan 12 assist dalam 39 pertandingan kompetitif musim ini.

Pemain berusia 35 tahun itu terikat kontrak hingga Juni 2024, tetapi bisa tertarik dengan panggilan dari Monza yang ambisius.

Gelandang Sensi juga berada di Samp musim ini dengan status pinjaman dari Inter, tetapi bukan bagian dari rencana Simone Inzaghi.

Sensi jelas membutuhkan tempat di mana dia bisa bermain secara teratur untuk menghilangkan cedera otot yang terus-menerus menerpanya.

BACA JUGA:AC Monza Milik Berlusconi Promosi Ke Serie A

Monza telah melakukan bisnis dengan Inter, karena mereka memiliki Michele De Gregorio dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli dan berharap untuk membuat Lorenzo Pirola permanen juga.

Galliani juga ingin bekerja dengan klub lamanya AC Milan, ia berharap mereka bisa menjual atau meminjamkan pemain termasuk Messias yang telah didekati oleh Monza musim panas lalu ketika masih di Crotone.

Sedangkan Caldara baru saja menyelesaikan masa pinjamannya di Venezia dan menjadi target lain, sementara pemain muda Daniel Maldini dan Matteo Gabbia bisa dipinjamkan untuk mendapatkan waktu bermain reguler.

DIkutip dari Football Italia, Belotti juga bisa jadi pemain Monza, meski penyerang tengah itu kemungkinan akan membidik klub dengan lebih banyak ambisi jika meninggalkan Torino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia