Agen Mike Maignan Minta Kenaikan Gaji 3 Kali Lipat, AC Milan Akan Comot Kiper Monza

Agen Mike Maignan Minta Kenaikan Gaji 3 Kali Lipat, AC Milan Akan Comot Kiper Monza

Mike Maignan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – AC Milan akan mencomot kiper Monza karena agen Mike Maignan meminta kenaikan gaji tiga kali lipat dalam negosiasi perpanjangan kontrak kliennya. 

AC Milan sedang aktif mencari penjaga gawang baru karena Maignan menuntut kenaikan gaji signifikan hingga €8 juta per musim untuk memperpanjang masa tinggalnya. 

Situasi ini telah mendorong Rossoneri untuk mulai mempersiapkan langkah-langkah menggantian kiper internasional Prancis tersebut, dengan Michele Di Gregorio dari Monza menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan. 

Menurut laporan dari tuttomercato, negosiasi perpanjangan kontrak Maignan terhenti karena kesenjangan besar antara tawaran yang diajukan oleh AC Milan dan tuntutan gajinya.

BACA JUGA:Siap Benamkan Vietnam di Kandangnya, Ragnar Oratmangoen: Saya Bangga Berada di Timnas Indonesia

Saat ini, Maignan menerima gaji €2,8 juta per musim, sementara AC Milan menawarkan kenaikan gaji hampir dua kali lipat menjadi €5 juta. 

Namun, agennya dilaporkan menuntut €8 juta per musim, yang akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub. 

Dengan mempertimbangkan rekam jejak cedera, usianya yang akan menginjak 29 tahun pada bulan Juli, dan potensi untuk mendapatkan keuntungan besar dari penjualan setelah dibeli dengan harga €15,4 juta dari Lille. 

Sepertinya semua tanda-tanda sudah menunjukkan bahwa Maignan akan menuju pintu keluar sejak bergabung bersama AC Milan pada 2021 silam.

BACA JUGA:Mudah di Bawa Acer Chromebook Tab 10 Tablet Chrome OS yang Inovatif

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport mengulas secara rinci bagaimana AC Milan berharap mendapatkan setidaknya €40 juta dengan menjual tiga pemain untuk mendapatkan modal saat terjun ke bursa transfer musim panas. 

Milan dikabarkan akan menjual tiga pemain yang tampil impresif selama menjalani masa pinjaman di klub lain, yakni Charles De Ketelaere di Atalanta, Alexis Saelemaekers di Bologna, dan Daniel Maldini di Monza.

Di antara ketiganya, penjualan yang paling menguntungkan diperkirakan adalah De Ketelaere, karena AC Milan berharap Atalanta mampu membayar sang pemain sebesar €22 juta ditambah €4 juta sebagai bonus. 

Rossoneri juga berharap Bologna membeli Saelemaekers dengan harga sekitar €9 juta, sementara penjualan Daniel Maldini ke Monza diharapkan dapat menghasilkan setidaknya €5 juta, bahkan lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber