Warga Israel Tusuk Pria Palestina Sampai Meninggal

Warga Israel Tusuk Pria Palestina Sampai Meninggal

“Pasukan polisi tiba di tempat di mana seorang pria Palestina yang terluka dievakuasi dalam kondisi serius, tampaknya dari luka tusukan,” kata polisi, mengutip petugas medis, menurut Times of Israel.

 

"Pada tahap ini identitas penusuk tidak jelas," ujar polisi.Namun tidak ada penangkapan yang segera dilakukan.

 

BACA JUGA:200 Pemuda Palestina Terluka, Bentrok dengan Zionis Israel yang Gunakan Peluru Tajam dan Gas Air Mata

 

Kelompok hak asasi manusia Israel Yesh Din mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pria itu ditikam oleh seorang pemukim Israel saat dia bersama keluarganya di tanah pribadi.

 

“Para pemukim tiba di tempat kejadian dan berusaha mendirikan tenda. Gesekan pun terjadi dan pemukim Israel meninggalkan tempat itu. Segera setelah itu, tentara tiba di tempat kejadian, dan kemudian para pemukim kembali,” kata Yesh Din dalam sebuah pernyataan.

 

Setelah para pemukim kembali, kekerasan kembali pecah, “di mana seorang pemukim mengeluarkan pisau dan menikam pemuda itu sampai mati”, jelas organisasi itu dikutip dari Al jazeera.

 

Pihak berwenang setempat mengatakan para pemukim Israel melaporkan diserang di daerah itu oleh sekelompok sekitar 40 warga Palestina dengan batu dan pentungan.

 

Hampir 500.000 pemukim Yahudi Israel tinggal di lebih dari 130 pemukiman yang tersebar di Tepi Barat yang diduduki, banyak di antaranya telah sepenuhnya dibangun dan sekarang menyerupai pinggiran kota atau kota kecil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: al jazeera