11 Anggota Kartel dan Monyet Yang Memakai Rompi Anti Peluru Tewas Dalam Baku Tembak Dengan Polisi

11 Anggota Kartel dan Monyet Yang Memakai Rompi Anti Peluru Tewas Dalam Baku Tembak Dengan Polisi

Radartasik, Serangan polisi di tempat persembunyian geng yang dicurigai di Meksiko mengakibatkan baku tembak berdarah yang menewaskan 11 tersangka dan monyet laba-laba yang menjadi maskot kartel narkoba.

 

Dua petugas penegak hukum terluka dan sejumlah besar peralatan militer, termasuk senapan serbu, helm taktis dan rompi anti peluru disita selama penggerebekan.

 

Pihak berwenang setempat mengakui membunuh monyet selama penggerebekan, menyatakan bahwa tersangka yang masih hidup mungkin akan dituntut karena perdagangan hewan eksotis. 

 

"Seekor primata tewas di tempat kejadian, yang diduga dimiliki oleh seorang penjahat yang juga tewas di tempat kejadian," kata jaksa penuntut dalam sebuah pernyataan dikutip dari Russian Today.

 

BACA JUGA:Kartel Narkoba Rekrut Aggota Melalui Game GTA dan Free Fire

 

Gambar yang tersedia secara online menunjukkan monyet yang dibunuh tergeletak di atas tubuh yang diduga pemiliknya dan tampak mengenakan ember plastik di kepalanya. 

 

Monyet itu mengenakan popok, hoodie yang disamarkan dan rompi anti peluru pada saat kematiannya. Tidak segera jelas apakah rompi itu benar-benar memberikan perlindungan atau hanya penyangga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: russian today