Ngeri, Monyet Pembunuh Menyerang Satu Keluarga di India dan Melemparkan Bayi yang Baru Lahir dari Atap Rumah

Ngeri, Monyet Pembunuh Menyerang Satu Keluarga di India dan Melemparkan Bayi yang Baru Lahir dari Atap Rumah

INDIA, RADARTASIK.COM – Seorang bayi yang baru lahir meninggal setelah dia dilempar dari atap oleh monyet di INDIA sementara orang tuanya hanya bisa melihatnya dengan ketakutan.

Nirdesh Upadhyay yang berusia 25 tahun sedang berada di teras atap rumahnya di desa Dunka di Uttar Pradesh, INDIA bersama istri dan putranya yang berusia empat bulan ketika mereka diserang oleh sekelompok monyet.

Mendapat serbuan para monyet, Nirdesh berusaha membawa keluarganya melarikan diri dengan cepat, namun sedikit kesalahan barakibat fatal untuknya.

BACA JUGA:Tersangka Pembom Air India Ditembak Mati di Kanada

Nidresh secara tidak sengaja tersandung dan menjatuhkan anaknya yang masih menyusui, monyet yang menyerang langsung meraih tangan anak itu dan melemparkannya dari atap lantai tiga rumahnya.

Pasangan itu kemudian melesat menuruni tangga dan berlari keluar untuk membantu anaknya, berharap mereka masih bisa menyelamatkan sang buah hati, tetapi dengan sedih Nirdesh harus melihat buah hatinya meninggal di tempat kejadian.

Kepala konservasi kota Bareilly mengatakan kepada PTI News bahwa tim satwa liar telah dikirim untuk menyelidiki monyet-monyet tersebut.

BACA JUGA:Gara-gara Kesal Selalu Dimasakin Mie Instan, Seorang Suami di India Pilih Ceraikan Istrinya

Serangan terhadap manusia dari populasi besar monyet rhesus yang berkeliaran di provinsi Uttar Pradesh India telah dilaporkan di masa lalu.

Dikutip dari The Mirror, pada tahun 2020 seekor monyet pecandu alkohol menghadapi kehidupan di balik jeruji besi setelah dia mengamuk di wilayah tersebut.

Monyet tersebut yang dikenal sebagai Kalua, rutin mengonsumsi minuman keras di rumahnya di Marzapur, ketika pemiliknya meninggal, monyet  itu marah tanpa sebab dan menyerang secara membabi buta setiap manusia yang bertemu denganya

Banyak gadis-gadis muda yang harus menjalani operasi plastik setelah Kalua merobek wajah mereka dengan taringnya.

Pada tahun yang sama, sekelompok monyet lain melarikan diri dengan sampel uji virus corona setelah menyerang teknisi laboratorium.

Teknisi itu membawa sampel uji tiga pasien terduga Covid-19 ketika insiden aneh itu diyakini terjadi di Meerut, Uttar Pradesh, India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror