Citra Kirana Ngaku Sudah Tahu Masa Lalu Suaminya, Rezky Adhitya Siap Tanggung Jawab dan Tes DNA

Citra Kirana Ngaku Sudah Tahu Masa Lalu Suaminya, Rezky Adhitya Siap Tanggung Jawab dan Tes DNA

Radartasik, JAKARTA - Banyak pihak menduga Citra Kirana tidak mengetahui masa lalu suaminya, Rezky Adhitya yang pernah dekat dengan Wenny Ariani dan dikabarkan mempunyai anak perempuan bernama Kekey. 

Ternyata perempuan cantik yang biasa dipanggil Ciki itu mengaku sudah tahu semua soal masa lalu Rezky Adhitya sebelum keduanya resmi menikah. 

Pengakuan Citra Kirana tersebut diungkapkannya melalui tayangan video yang diunggah oleh kanal YouTube Baim Paula, Rabu (25/05/2022) lalu.

BACA JUGA:Pencarian Eril Terkendala Keruhnya Sungai Aare, Muncul Video Diduga Rombongan Eril Sebelum Berenang

 "Jadi aku benar-benar tanya bagaimana perjalanan hidupnya dia itu. Pacaran sama siapa dan apa yang terjadi semuanya," kata Citra Kirana.

Dengan begitu, wanita cantik berumur 28 tahun itu menyatakan bahwa saat ini sudah tidak ada sesuatu yang disembunyikan baik oleh suaminya, Rezky Aditya maupun dirinya di masa lalu. 

"Jadi nggak ada yang ditutup-tutupin lagi, hari itu kita ngobrol banget gitu sama soal masalah ini. Jadi sudah nggak ada kaget-kaget lagi soal ini," ucapnya menambahkan. 

BACA JUGA:Bos Emtek Ikut Gabung Jadi Pemilik Baru Juara Serie B Italia US Lecce, Raffi Ahmad Hanya Ikut Hadir

Oleh karena itulah Citra Kirana berjanji apapun maslaah yang dialami olehnya atau Rezky Aditya saat ini maka akan dihadapi secara bersama-sama. 

"Ya pokoknya sekarang kita menjalani saja sih, kita tahu sama tahu ya jadi saling support aja sih," tegasnya. 

Sementara itu secara khusus lewat tayangan video di kanal YouTube Ciky Citra Rezky yang diunggah pada Jumat (27/05/2022), Citra Kirana dan Rezky Adhitya dengan didampingi oleh kuasa hukumnya menjelaskan kondisi keduanya pasca keluarnya keputusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan bahwa Rezky Adhitya adalah biologis dari Kekey. 

BACA JUGA:6 Wanita Kompakan Gelapkan Mobil Rental, Pelakunya Ada ASN

Dalam video itu Rezky Aditya menjelaskan bahwa sebenarnya pihaknya sama sekali tidak keberatan soal tes DNA. Bahkan rencana tersebut sudah dikomunikasikan oleh pengacaranya saat putusan kemenangan Pengadilan Negeri pada Rezky beberapa bulan lalu.

"Saya di sini, ingin memberitahukan bahwa setelah putusan kemenangan saya di pengadilan negeri saya sudah berkoordinasi dengan penggugat (Wenny Ariani) melalui pengacara saya, bahwa saya bersedia lakukan tes DNA dengan Naira (Kekey, red)" ujar Rezky. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: