Bos Emtek Ikut Gabung Jadi Pemilik Baru Juara Serie B Italia US Lecce, Raffi Ahmad Hanya Ikut Hadir

Bos Emtek Ikut Gabung Jadi Pemilik Baru Juara Serie B Italia US Lecce, Raffi Ahmad Hanya Ikut Hadir

Radartasik, JAKARTA - Jagat maya Jumat (27/05/2022) dihebohkan dengan beredarnya kabar kalau artis Raffi Ahmad membeli 10 persen saham klub sepak bola Juara Serie B 2021-2022 US Lecce.

Pasalnya, dalam foto yang beredar pemilik Rans Entertainment tersebut terlihat hadir dan berfoto bersama denganq para pemilik baru dan manajemen klub sambil memegang kaos pemain US Lecce. 

Padahal sejatinya pembeli 10 persen saham tim yang resmi promosi masuk ke Serie A 2022-2023 tersebut adalah konsorsium dari bankir Italia-Swiss Boris Collardi, pengusaha Swiss-Italia Pascal Picci, dan pengusaha Indonesia yang merupakan Presiden Direktur PT Emtek, Alvin Sariaatmadja.

BACA JUGA:6 Wanita Kompakan Gelapkan Mobil Rental, Pelakunya Ada ASN

Nah, tiga orang yang tergabung dalam sebuah konsorsium itulah yang secara resmi telah mengakuisisi 10 persen saham Lecce.

Hal yang sama disampaikan Presiden Lecce Saverio Sticchi Damiani yang menyatakan bahwa Raffi tidak termasuk dalam konsorsium pemilik saham Lecce. Raffi, ucap Damiani, adalah sosok sahabat yang menemani Alvin ke Italia.

“Raffi adalah teman Alvin dan akan memberitahukan kepada publik Indonesia tentang pengalamannya selama di Lecce,” ucap Damiani dikutip dari Pianetalecce.

BACA JUGA:Hemmm, Mbak Rara Pawang Hujan Mandalika Ramal Anak Ridwan Kamil, Eril Bakal Ditemukan Sekitaran Jam 8

“Kami berterima kasih kepada Raffi yang membuat proses ini menjadi terlihat di Indonesia.”

“Alvin adalah pengusaha yang mengoperasikan jaringan televisi besar di Indonesia. Di dalamnya termasuk televisi berbayar yang memegang hak siar sepak bola. Sepak bola kadang hanya menjadi bluffing bagi investor asing. Tetapi kami di sini berbicara soal akuisisi kelas tinggi. Proyek kami serius,” tegas Damiani.

Dalam konferensi pers tadi siang, Alvin mengatakan bahwa dia merasa terhormat bisa menjadi bagian dari Lecce. Menurut Alvin, akuisisi saham tersebut merupakan hari yang bersejarah.

BACA JUGA:Halu Bener! Pedagang Cilok di Tegal Ngaku-ngaku sebagai Nabi, Pas Mau Diusir dari Rumahnya Langsung Minta Maaf

“Saya memiliki banyak teman di Lecce. Lecce selalu menjadi tempat yang spesial bagi saya karena keindahan dan makanannya,” ucap Alvin. 

“Ini adalah kota yang indah, dengan makanan yang lezat, dan memiliki sosok-sosok sepak bola yang luar biasa,” ucap Alvin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: