Wenny Ariani Bantah Tolak Tawaran Tes DNA dan Solusi Jual-Beli Putus Soal Polemik Putrinya Kekey

Wenny Ariani Bantah Tolak Tawaran Tes DNA dan Solusi Jual-Beli Putus Soal Polemik Putrinya Kekey

Radartasik, JAKARTA – Tak ingin menjadi isu liar di publik, Wenny Ariani membantah sejumlah keterangan yang disampaikan oleh kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofia Yuking. Salah satunya soal tes DNA anaknya yang biasa dipanggil Kekey. 

Dengan tegas Wenny menyatakan dirinya tidak pernah menolak tes DNA. Justru sejak awal kasus ini muncul Wenny ingin Rezky Aditya melakukan tes DNA supaya tidak ada keraguan sedikit pun kalau Kekey memang benar anak biologisnya.

Namun menariknya Wenny mengakui kalau dirinya menolak tes DNA dari pihak Rezky Adhitya kalau dilakukan sepihak, secara sembunyi dan tanpa melihatkan pengacara. 

BACA JUGA:Citra Kirana Ngaku Sudah Tahu Masa Lalu Suaminya, Rezky Adhitya Siap Tanggung Jawab dan Tes DNA

“Ibu (Ana) harus ingat, ibu meminta tes DNA ini dilakukan secara diam-diam, secara rahasia dan sepihak. Ibu bilang juga kita melakukan ini tidak usah ada lawyer. Bisa dipertanggungjawabkan perkataan saya ini,” ungkap Wenny kepada wartawan, Sabtu (28/05/2022).

Sementara itu terkait tawaran jual beli putus buntut dari perseteruan yang muncul dari polemik pengakuan Naira Kaemita Sasmita alias Kekey sebagai hasil hubungan keduanya. Wenny lahi-lagi dengan tegas membantah hal tersebut.

“Saya tidak pernah menjual-belikan dengan angka. Tidak pernah kita bicara angka, sama sekali tidak pernah bicara angka,” kata Wenny seperti dikutip dari JawaPos.com.

BACA JUGA:Bos Emtek Ikut Gabung Jadi Pemilik Baru Juara Serie B Italia US Lecce, Raffi Ahmad Hanya Ikut Hadir

Dia memastikan keterangan yang menyebut adanya permintaan jual-beli putus tidak benar adanya. Sebagai seorang ibu, Wenny mengaku tidak akan mungkin tega menghargai anaknya dengan angka materi.

“Pada saat saya mengandung, berpikir untuk menggugurkan pun tidak pernah,” katanya lebih lanjut.

Wenny menjelaskan, ia berjuang terus menuntut pengakuan dari Rezky Aditya dimulai dari pembicaraan secara kekeluargaan. "Yang saya tuntut hanyalah pengakuan dari Rezky Aditya bahwa Kekey adalah putrinya. Itu saja, " tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: