Setelah Sempat Menonaktifkan Akun Instagram, Kini Sandra Dewi Kembali dengan Posting Tas Mewahnya

Setelah Sempat Menonaktifkan Akun Instagram, Kini Sandra Dewi Kembali dengan Posting Tas Mewahnya

Instagram Sandra Dewi kembali dibuka setelah beberapa bulan di nonaktifkan sementara oleh pihaknya --

Sebagian publik menduga bahwa gaya hidup mewah yang ditunjukkannya di Instagram, termasuk koleksi tas-tas bermerek tersebut, mungkin saja dibiayai oleh dana hasil korupsi suaminya.

Instagram Sandra Dewi bukan hanya sekadar platform media sosial untuk berbagi momen pribadi, tetapi juga menjadi representasi kehidupan mewah yang penuh kemewahan dan prestise.

Sebagai seorang publik figur, apa yang Sandra Dewi tampilkan di Instagram memberikan pengaruh besar terhadap cara pandang publik terhadap dirinya.

Penghapusan seluruh postingan di Instagram pada saat kasus suaminya mencuat dianggap sebagai langkah strategis untuk menghindari perhatian negatif.

Namun, kembalinya Sandra Dewi dengan foto-foto baru yang menampilkan tas mewah tetap menjadi sorotan dan pertanyaan, terutama di tengah dugaan keterlibatan dalam kasus korupsi.

BACA JUGA:Persiapan Indonesia Menuju Denmark Open 2024 Setelah Gagal Juara di Arctic Open. Berikut Jadwal Denmark Open !

Di balik semua kontroversi, Sandra Dewi tetap memiliki penggemar yang setia.

Banyak yang memberikan dukungan moral kepadanya melalui komentar di Instagram, menyatakan bahwa dugaan keterlibatannya dalam kasus suaminya belum terbukti secara hukum.

Meski demikian, ada juga yang skeptis dan mempertanyakan kejujuran serta integritasnya sebagai seorang public figure.

Sebagai salah satu selebriti papan atas, Sandra Dewi telah membangun citra yang kuat di media sosial, terutama di Instagram, dengan jutaan pengikut yang selalu menunggu update terbaru darinya.

Namun, kasus hukum yang melibatkan suaminya berpotensi merusak citra tersebut jika tidak ditangani dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: