Ingin yang Segar-segar? Yuk Coba Es Krim Tunggal di Bandung, Ada Banyak Varian Salah Satunya Rasa Rujak

Ingin yang Segar-segar? Yuk Coba Es Krim Tunggal di Bandung, Ada Banyak Varian Salah Satunya Rasa Rujak

Es Krim Tunggal.-ig eskrimtunggal-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Saat cuaca panas paling nikmat mengkonsumsi makanan ataupun minuman yang segar-segar. Nah, saat kamu sedang di BANDUNG dan ingin mencoba kuliner yang segar disarankan untuk mencoba Es Krim Tunggal.

Es Krim Tunggal merupakan rajanya es krim yang ada di Kota Bandung. Ada banyak varian yang ditawarkan anak bungsu brand Tunggal Group ini. Ada dua varian yang paling otentik di antaranya rasa peuyeum dan rujak.

Untuk rasa peuyeum dan rujak sangat cocok untuk disantap di siang hari. Rasa yang dihadirkan sangat segar sehingga bisa menghilangkan dahaga di tenggorokan.

Rasa peuyeum dan rujak terbilang unik lantaran varian ini sulit ditemukan di tempat lain. Makanya, dua varian ini direkomendasikan untuk dicoba.

BACA JUGA:Putusan MK Berpotensi Ubah Peta Koalisi Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

BACA JUGA:Nikmati Kelezatan Ayam Goreng Mbah Cemplung, Legenda Kuliner Jogja yang Sudah Melegenda

Selain itu, Es Krim Tunggal juga menawarkan varian spesial lainnya yang juga tak kalah nikmat. Di sini, kamu dapat mencoba varian es podeng yang bisa bikin bernostalgia.

Ada juga varian kekinian yang layak dicoba seperti rasa coklat, almond, vanilla, mint, kelapa, dan tentunya strawberry.

Melansir laman resmi Pemkot Bandung, tempat es krim ini mempunyai konsep yang Instagramable dan berbeda dengan es krim pada umumnya. Dengan demikian, suasana yang dihadirkan bisa membuat pengunjung merasakan pengalaman pertama yang menyenangkan.

Terkait harga, menu es krim yang dihadirkan terjangkau dan tidak akan membuat kantong bolong. Dengan harga Rp5 ribu saja sudah bisa mendapatkan es krim spesial di tempat ini.

BACA JUGA:Akhir Program PMT: Tantangan Penanganan Ibu Hamil KEK di Tamansari Kota Tasikmalaya

BACA JUGA:Dua Pemain Persib Puncaki Top Assist Liga 1 2024-2025 Hingga Pekan Kedua, Ini Daftar Pemainnya

Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman mencicipi es krim unik ini bisa menyiapkan uang mulai dari Rp5 ribu hingga Rp40 ribu. Gimana murah meriah bukan?

Supervisor Es Krim Tunggal Alifia memastikan menu yang ditawarkan kepada pengunjung kualitasnya telah terjamin. Dia menyarankan kepada pecinta es krim untuk mencobanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber