Ade Sugianto dan Iip Miftahul Paoz Dapat SK PKB untuk Tarung di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Ade Sugianto dan Iip Miftahul Paoz Dapat SK PKB untuk Tarung di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Pasangan Bacalkada Kabupaten Tasikmalaya, Ade Sugianto dan Iip Miftahul Paoz saat menerima SK) B1 KWK dari Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, Minggu 18 Agustus 2024. istimewa-tangkapan layar ponsel--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pasangan Bacalkada Ade Sugianto dan Iip Miftahul Paoz resmi menerima Surat Keputusan (SK) B1 KWK untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya dari DPP PKB pada Minggu, 18 Agustus 2024. 

Kabar ini terungkap dalam akun media sosial DPP PKB dan DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya. SK tersebut mengesahkan pasangan Ade Sugianto dengan Iip Miftahul Paoz untuk maju berpasangan dalam Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya.

Penyerahan SK ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, di kantor pusat PKB, dengan disaksikan oleh Ketua DPW Jawa Barat Syaiful Huda dan Ketua DPC PKB Tasikmalaya Ami Fahmi.

Dengan diterimanya SK ini, pasangan Ade Sugianto dan Iip Miftahul Paoz dipastikan maju bersama dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Patroli Gabungan di Kota Tasikmalaya, Amankan Tujuh Remaja Terlibat Pesta Miras dan Diduga Narkoba

BACA JUGA:Bendera Raksasa Berkibar di Situ Sanghyang, Simbol Patriotisme dan Pesona Alam Kabupaten Tasikmalaya

Saat ini, mereka hanya tinggal menunggu SK dari DPP PDI Perjuangan, yang menurut informasi akan diserahkan dalam tiga hari ke depan.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Ami Fahmi, belum memberikan tanggapan terkait penyerahan SK tersebut saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Namun, informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan bahwa SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar sesuai dengan foto yang beredar di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: