Perayaan HUT RI ke-79 yang Unik: Pengibaran Bendera di Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya

Perayaan HUT RI ke-79 yang Unik: Pengibaran Bendera di Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya

Danlanud Wiriadinata, Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat (tengah) bersama Pengurus FKPAT dan Asperwi di ruang kerjanya, belum lama ini 31 Julu 2024. istimewa--

BACA JUGA:Gim Internal Persib Diwarnai Benturan dan Cedera, Bojan Hodak Berharap Ini

Ketua FKPAT, Miftah Rizky, yang didampingi Ketua Pelaksana TAPA, Fasya Muhammad Al-Hafidz, mengapresiasi kolaborasi antara FKPAT, Lanud Wiriadinata, dan Asperwi dalam menyelenggarakan acara ini. 

"Kerja sama antara FKPAT, Lanud Wiriadinata, dan Asperwi dalam menyelenggarakan acara pembentangan pengibaran bendera di udara ini patut diapresiasi," ungkap Miftah.

Sinergi antara ketiga lembaga ini menunjukkan bagaimana kolaborasi dapat menghasilkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. 

"Lanud Wiriadinata sebagai bagian dari TNI AU turut berperan dalam memupuk rasa nasionalisme, sementara Asperwi membantu dalam mengangkat destinasi wisata unggulan di Jawa Barat," tambahnya.

BACA JUGA:MALAM Ini Persija vs Persis Solo Rebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2024, Ini Tekad Carlos Pena dan Milo

Miftah dan Fasya berharap paralayang dapat menjadi daya tarik utama di Jawa Barat, khususnya di Kawasan Gunung Galunggung, dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan. 

"Semoga acara ini tidak hanya menjadi ajang perayaan kemerdekaan tetapi juga upaya untuk memperkenalkan keindahan alam Pasir Datar dan mengembangkan olahraga dirgantara paralayang, serta mempromosikan potensi wisata lokal demi kesejahteraan masyarakat sekitar," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: