Menatap Liga 1 2024-2025, Begini Cara Mendapatkan Jersey Baru Persib, Bobotoh Bisa Dapat Harga 129 K

Menatap Liga 1 2024-2025, Begini Cara Mendapatkan Jersey Baru Persib, Bobotoh Bisa Dapat Harga 129 K

PO jersey baru Persib Liga 1 2024-2025.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Menatap Liga 1 2024-2025 Robi Darwis dan kawan-kawan akan mengenakan jersey baru Persib. Tentunya, jersey yang disiapkan untuk mengarungi musim depan telah menggunakan desain baru.

Menariknya, jersey baru Persib tidak hanya dimiliki para punggawa, tapi juga bisa dimiliki oleh Bobotoh di manapun berada. Jersey terbaru ini bisa didapatkan di Persib Store dan Tokopedia.

Nah, bagi Bobotoh yang sudah bersiap untuk memberikan dukungan bagi Pangeran Biru di Liga 1 2024-2025 dapat mulai memesan jersey terbarunya sekarang juga.

Spesial untuk Bobotoh, Persib Store mulai membuka pre-order (PO) jersey supporter edition dan jersey player issue Liga 1 2024-2025.

BACA JUGA:Berproses Bersama Maung Bandung, Achmad Jufriyanto Ditunjuk Jadi Anggota Staf Pelatih Persib, Ini Tugasnya

BACA JUGA:Dibuka Seleksi Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Jabar, Simak Syarat dan Cara Pendaftarannya

Terkhusus untuk PO jersey supporter edition dapat dipesan secara online melalui aplikasi Tokopedia. Dengan demikian, Bobotoh yang dari luar Bandung tak perlu khawatir jika menginginkan jersey SE ini.

Ada banyak varian ukuran jersey supporter edition yang tersedia di Tokopedia, mulai dari S hingga 2XL. Perlu dicatat, maksimal pemesanan jersey SE ini hingga tanggal 25 Juli 2024.

Apakah ada promo untuk jersey khusus suporter ini? Untuk jersey SE diberlakukan harga diskon semula Rp 149 ribu menjadi Rp 129 ribu.

Jersey khusus suporter ini tentunya nyaman dikenakan karena menggunakan bahan 100 persen polyester dengan printing sublime. Tentunya, jersey ini bisa membuat Bobotoh semakin percaya diri saat memberikan dukungan bagi anak asuh Bojan Hodak.

BACA JUGA:Tembok Pagar Penghalang Jalan Desa di Kabupaten Tasikmalaya Dibuka Pemilik Lahan Setelah Kesepakatan ini

BACA JUGA:Persyaratan Khusus Program Beasiswa Santri Berprestasi 2024, Simak Selengkapnya!

Sementara itu, jersey player issue Persib untuk Liga 1 musim depan dibanderol dengan harga Rp 799 ribu. Namun akan ada potongan diskon sebesar 10 persen.

Untuk PO jersey player issue dapat dipesan melalui link bio yang dicantumkan di Instagram persib_officialstore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id