Berproses Bersama Maung Bandung, Achmad Jufriyanto Ditunjuk Jadi Anggota Staf Pelatih Persib, Ini Tugasnya

Berproses Bersama Maung Bandung, Achmad Jufriyanto Ditunjuk Jadi Anggota Staf Pelatih Persib, Ini Tugasnya

Achmad Jufriyanto ditunjuk jadi anggota staf pelatih Persib.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Achmad Jufriyanto ditunjuk jadi anggota staf pelatih Persib Bojan Hodak di Liga 1 2024-2025. Dengan demikian, pemain yang akrab disapa Jupe ini mempunyai peran ganda yakni sebagai pemain dan staf pelatih.

Achmad Jufriyanto akan membantu pelatih Persib Bojan Hodak untuk menyiapkan skuad terbaik jelang Liga 1 2024-2025 bergulir. Sebelumnya, tim baru saja kehilangan asisten pelatih Goran Paulic.

Namun tak berselang lama, Persib mengumumkan asisten pelatih Persib yang baru yakni Igor Tolic. Pelatih asal Kroasia ini akan berjuang bersama Bojan Hodak di Liga 1 musim depan.

Terkait tugas tambahan sebagai staf pelatih Persib, Achmad Jufriyanto mengungkapkan akan banyak proses adaptasi yang harus dilakukannya pada peran terbarunya itu.

BACA JUGA:Dibuka Seleksi Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Jabar, Simak Syarat dan Cara Pendaftarannya

Jupe mengungkapkan dirinya pernah menjalani tugas tersebut pada musim lalu. Dia menyampaikan proses untuk mendapat tugas sebagai staf pelatih tidak dilakukan secara dadakan.

Pemain bernomor punggung 16 ini menuturkan ada tahapan yang harus dilalui untuk bisa dipercaya sebagai staf pelatih Maung Bandung. Dia memastikan akan menjalani proses menuju peran barunya itu.

Terkait tugasnya sebagai staf pelatih di Liga 1 musim depan, Jupe mengaku dirinya masih menunggu arahan dari pelatih Bojan Hodak. Dia mengatakan belum tahu tugas yang akan dijalankannya ke depan.

Bek senior yang merasakan gelar Juara ISL 2014 dan championship series Liga 1 2023-2024 ini memperkirakan tugasnya sebagai staf pelatih tidak jauh berbeda dengan musim lalu.

BACA JUGA:Tembok Pagar Penghalang Jalan Desa di Kabupaten Tasikmalaya Dibuka Pemilik Lahan Setelah Kesepakatan ini

Luizinho Passos siapkan kiper masa depan Persib

Kiper Akademi Persib turut mengikuti sesi latihan pertama dan kedua bersama tim senior. Pelibatan punggawa muda Maung Bandung ini merupakan program yang dibuat Luizinho Passos.

Ada dua kiper akademi yang mendapat kesempatan untuk dilatih langsung Luizinho Passos beberapa waktu lalu di antaranya Bilal Mohamad Saoqi dan Muhammad Azrial.

Pelatih kiper asal Brasil ini mengaku puas dengan perkembangan yang ditunjukkan Bilal Mohamad Saoqi dan Muhammad Azrial. Dia juga senang dengan penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id