Latihan Perdana Persib Dipimpin Yaya Sunarya, Pelatih Bojan Hodak dan Pemain Asing Belum Gabung

Latihan Perdana Persib Dipimpin Yaya Sunarya, Pelatih Bojan Hodak dan Pemain Asing Belum Gabung

Zalnando mengikuti latihan perdana Persib di Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Selasa 2 Juli 2024.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Latihan perdana Persib dipimpin asisten pelatih Yaya Sunarya. Latihan pertama ini digelar di Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Selasa 2 Juli 2024.

Alasan latihan perdana Persib dipimpin Yaya Sunarya lantaran pelatih kepala Bojan Hodak tengah dalam perjalanan dari negaranya Kroasia.

Selain tanpa kehadiran Bojan Hodak, sejumlah pemain asing juga tidak hadir pada latihan perdana Persib. Total, ada 13 pemain Maung Bandung yang turut berlatih bareng Yaya Sunarya.

Walaupun seluruh anggota tim belum gabung, latihan pertama Pangeran Biru berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Bantuan Rumah Rusak Akibat Bencana Alam di Kabupaten Tasikmalaya Rp 60 Juta hingga Rp 15 Juta, Tergantung ....

BACA JUGA:Dicky Chandra Terus Blusukan di Kota Tasikmalaya, Nikmati Kupat Tahu Tanjung

Yaya mengaku puas dengan kebugaran fisik pemain pada sesi latihan perdana. Menurutnya, punggawa Maung Bandung mampu menjaga kebugaran fisik selama libur kompetisi.

Kabugaran fisik yang terjaga tak lepas dari program latihan mandiri dengan yang diberikan tim pelatih Persib pasca libur kompetisi dimulai.

Yaya menyampaikan Henhen Herdiana dan kawan-kawan tidak mengalami masalah pada sesi latihan perdana Persib. Anak asuhnya itu mampu beradaptasi dengan menu latihan yang diberikan.

Terkait dengan pemain yang belum bergabung, tim pelatih sudah memberikan izin untuknya. Yaya memperkirakan pemain Persib akan berkumpul lengkap pada Minggu ini.

BACA JUGA:Pelaku Mutilasi di Cibalong Kabupaten Garut Dibawa ke Dokter Ahli Kejiwaan

BACA JUGA:Kado Spesial Hari Bhayangkara Ke-78, Sebanyak 32 Personel Polres Tasikmalaya Kota Naik Pangkat

Tekad Robi Darwis di Liga 1 2024/2025

Robi Darwis dipastikan menjadi bagian Persib di Liga 1 musim depan. Pemain didikan Akademi Persib ini kembali dipanggil Bojan Hodak untuk memperkuat Maung Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id