Makin Ketat, Penawaran Harga Jersey Persib Milik Bek Spanyol Tembus Rp 15,9 Juta, Sudah Ada 17 Tawaran

Makin Ketat, Penawaran Harga Jersey Persib Milik Bek Spanyol Tembus Rp 15,9 Juta, Sudah Ada 17 Tawaran

Penawaran harga jersey Persib milik bek Spanyol tembus Rp 15,9 juta.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Persaingan Bobotoh untuk mendapatkan jersey Persib spesial Juara Liga 1 2023/2024 semakin ketat. Peserta lelang saling mengajukan penawaran harga demi bisa membawa pulang ke rumah jersey match worn pemain Persib di batch 1.

Perlu dicatat untuk para Bobotoh bahwa lelang jersey Persib batch 1 telah dibuka sejak 21 Juli dan akan berakhir pada 27 Juli 2024. Jika dihitung dari hari ini maka lelang jersey pemain Persib akan ditutup satu hari lagi.

Untuk bisa mendapatkan memorabilia langka ini peserta lelang diharuskan untuk memantau penawaran jersey Persib dari peserta lainnya. Ada 7 jersey milik pemain yang diikutsertakan pada lelang batch 1 ini.

Adapun jersey yang dilelang pada batch 1 di antaranya jersey Ciro Alves, Ezra Walian, Rezaldi Hehanussa, Edo Febriansah, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, dan Alberto Rodriguez.

BACA JUGA:Pengendara Motor di Kabupaten Ciamis Meninggal Tertabrak Tronton, Jasa Raharja Berikan Santunan

Lalu pertanyaannya, bagaimana cara mengikuti proses lelang jersey pemain Persib batch 1? Bagi Bobotoh yang ingin mengikutinya mari simak artikel ini hingga selesai.

Melansir laman resmi Persib, cara mengikuti lelang jersey Persib dapat dilakukan secara online melalui laman LELANGJERSEY.PERSIB.CO.ID.

Melalui laman tersebut, peserta lelang dapat mengetahui nama-nama pemain yang jerseynya dilelang pada batch pertama. Tak hanya itu, peserta juga dapat melihat daftar penawaran harga sekaligus jumlah tawaran yang diajukan.

Setelah melihat daftar penawaran harga serta jersey milik siapa saja yang dilelang, peserta dapat Sign Up dengan memasukkan nomor WhatsApp dan email yang terverifikasi di aplikasi Persib Apps.

BACA JUGA:Fitrul Dwi Rustapa Pamit dari Persib Setelah Dapat Apresiasi Luizinho Passos, Manajemen: Hatur Nuhun

Secara keseluruhan, penawaran harga jersey Persib pada hari ini tidak mengalami perubahan yang signifikan. Namun ada beberapa jersey milik pemain yang mengalami penawaran tertinggi.

Sebelum lelang jersey match worn ditutup, mari ketahui update harga penawaran pada hari ini Rabu 26 Juni 2024 pukul 13.45 WIB.

- Ezra Walian 9: Rp 20,1 juta.

- Rezaldi Hehanussa 56: Rp 13 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id