Fitrul Dwi Rustapa Pamit dari Persib Setelah Dapat Apresiasi Luizinho Passos, Manajemen: Hatur Nuhun

Fitrul Dwi Rustapa Pamit dari Persib Setelah Dapat Apresiasi Luizinho Passos, Manajemen: Hatur Nuhun

Fitrul Dwi Rustapa pamit dari Persib setelah dapat apresiasi Luizinho Passos.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Fitrul Dwi Rustapa resmi berpamitan dari Persib setelah mengantarkan Maung Bandung meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Fitrul Dwi Rustapa bersepakat untuk mengakhiri kerjasama dengan Persib setelah mengangkat trofi juara. Kiper asal Garut tersebut menjadi pemain pertama yang dilepas tim di bursa transfer Liga 1 2024/2025.

Sebelum berpisah dengan Persib, Fitrul Dwi Rustapa mendapat apresiasi dari pelatih kiper Luizinho Passos. Dia mengaku puas dengan penampilan pemain bernomor punggung wahid tersebut.

Luizinho Passos menyampaikan Fitrul telah memberikan performa terbaik bersama Maung Bandung sepanjang kompetisi musim lalu.

BACA JUGA:Menyingkap Fakta Tentang Daun Kratom, Tanaman Ajaib dari Tanah Borneo

Tercatat, Fitrul sudah memainkan 7 laga di bawah arahan pelatih Bojan Hodak. Minornya catatan penampilan Fitrul bersama Maung bandung tak lepas dengan persaingan dua kiper lainnya yakni Teja Paku Alam dan Kevin Mendoza.

Pada akhirnya, Fitrul menjadi salah satu pemain yang dilepas pada bursa transfer musim ini.

Manajemen melalui Interim Director of Sports PT PBB Adhitia Putra Herawan menyampaikan hatur nuhun (terima kasih) kepada Fitrul yang telah mendedikasikan dirinya untuk Persib sejauh ini.

Penjaga gawang kelahiran Garut 4 Juni 1995 tersebut memulai perjalanan bersama Persib pada Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:Fenomena Alam Unik di Antartika dan Alasan Kenapa Kita Dilarang Menjelajahinya

Di musim pertamanya bersama Maung Bandung, dia mendapat kesempatan bermain 14 laga dengan mencatatkan 6 saves.

Di musim keduanya, Fitrul sempat menjadi pilihan utama di posisi penjaga gawang karena Teja Paku Alam sedang masa pemulihan.

Akan tetapi, pada musim 2023/2024 penampilannya bersama tim berkurang karena kehadiran kiper asal Filipina Kevin Mendoza. Dia hanya mendapat kesempatan 7 laga dengan mencatatkan sekali clean sheets.

Sekali lagi, Adhitia Putra Herawan Herawan mewakili manajemen Persib menyampaikan apresiasi atas dedikasinya selama ini. Dia mendoakan sukses untuk Fitrul di tim barunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id