Mengejutkan Bobotoh, Alberto Rodriguez Menolak Perpanjangan Kontrak Bersama Persib, Ini Sosok Penggantinya

Mengejutkan Bobotoh, Alberto Rodriguez Menolak Perpanjangan Kontrak Bersama Persib, Ini Sosok Penggantinya

Alberto Rodriguez berpisah dengan Persib jelang Liga 1 2024-2025.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Alberto Rodriguez menolak perpanjangan kontrak bersama Persib untuk Liga 1 2024-2025. Di bursa transfer musim ini, Alberto memilih untuk melanjutkan karir sepakbolanya di klub lain.

Berpisahnya Alberto Rodriguez dengan Persib tentunya mengejutkan para Bobotoh, terutama di media sosial. Banyak Bobotoh yang belum ikhlas dengan kepergian pemain asal Spanyol ini.

Apalagi, kebersamaan Alberto Rodriguez bersama Persib dan Bobotoh hanya satu musim saja. Namun, dia telah memberikan kesan manis di musim lalu setelah mengantarkan tim meraih gelar juara.

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 22 ini digadang-gadang akan tetap bertahan di Liga 1 musim depan. Alberto mempunyai klausul perpanjangan kontrak apabila mampu mengantarkan Maung Bandung meraih gelar juara.

BACA JUGA:Membandel, Tim Gabungan Kembali Segel Bangunan di Cilawu karena Digunakan Tempat Ibadah Jemaat Tertentu

Namun kebersamaan Alberto dengan tim kebanggaan warga Jawa Barat ini harus berakhir jelang Liga 1 2024-2025 bergulir. Dia mempunyai keinginan untuk memulai petualangan baru di klub pilihannya.

Setelah resmi mengakhiri kerjasama, pemain Best XI Liga 1 2024-2025 ini menyampaikan terima kasih kepada manajemen, seluruh anggota tim, dan tak lupa kepada Bobotoh yang telah memberikan dukungannya selama ini.

"Thank you so much for everything to all, always in my heart (Terima kasih banyak atas segalanya untuk semua, selalu di hati saya)," tulis Alberto di kolom komentar akun Instagram Persib.

Interim Director of Sports PT PBB Adhitia Putra Herawan mewakili manajemen menyampaikan terima kasih kepada Alberto yang telah menjaga lini pertahanan Maung Bandung sepanjang Liga 1 2023-2024.

BACA JUGA:Mantan Napiter Ikrar Kesetiaan kepada NKRI di Polres Ciamis, Simak Pesannya

Adhitia Putra Herawan menyampaikan kehadiran pemain kelahiran Las Palmas de Gran Canaria ini sangat mengesankan apalagi telah mengantarkan tim meraih gelar juara.

Kemampuan yang dimiliki Alberto di musim lalu terbukti efektif memperkuat lini pertahanan Pangeran Biru. Kekuatannya itu dikombinasikan dengan bek lainnya seperti Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, dan Achmad Jufriyanto.

Pada awal berseragam biru, dia terlihat mengalami kesulitan dalam hal adaptasi. Apalagi, dirinya ditinggal pelatih Luis Milla beserta staf pelatih yang membawanya ke Kota Bandung.

Seiring berjalannya waktu, kemampuannya mulai terlihat dan semakin tampil percaya diri. Bahkan, Alberto menjadi salah satu andalan pelatih Bojan Hodak di lini belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id