LELANG Jersey Persib Memasuki Batch 3, Jersey Milik Marc Klok dan Stefano Beltrame Tersedia, Bobotoh Serbu

LELANG Jersey Persib Memasuki Batch 3, Jersey Milik Marc Klok dan Stefano Beltrame Tersedia, Bobotoh Serbu

Lelang jersey Persib batch 3.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Lelang jersey Persib memasuki batch 3. Ada 8 jersey punggawa Maung Bandung yang dilelang di batch terakhir ini di antaranya Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ferdiansyah, Henhen Herdiana, Marc Klok, Stefano Beltrame, Zalnando, Achmad Jufriyanto, dan Beckham Putra Nugraha.

Untuk lelang jersey Persib batch 3 akan dibuka dalam 6 hari mulai tanggal 5 hingga 11 Juli 2024. Bobotoh dapat berpartisipasi pada proses lelang secara online melalui tautan LELANGJERSEY.PERSIB.CO.ID.

Sebelumnya, lelang jersey pemain Persib batch 1 dan 2 telah selesai dilaksanakan beberapa waktu lalu. Peserta lelang yang mengajukan penawaran harga tertinggi sudah mendapatkan jersey edisi championship series Liga 1 2023-2024.

Begitu besar antusiasme Bobotoh untuk mendapatkan memorabilia langka ini. Untuk batch pertama, hasil jelang jersey telah terkumpul sebanyak 186 juta lebih.

BACA JUGA:Pengelolaan Risiko ESG Kuat, Rating Sustainalytics BRI Terus Membaik

Jersey milik penyerang asal Brasil Ciro Alves mendapat penawaran harga tertinggi dari pemain lainnya. Selain Ciro, ada 6 pemain yang juga dilelang di antaranya Alberto Rodriguez, Ryan Kurnia, Rezaldi Hehanussa, Rachmat Irianto, Ciro Alves, Ezra Walian, dan Edo Febriansah.

Perburuan jersey tidak hanya berhenti di batch 1 saja, Bobotoh kembali memburunya di batch 2. Pada batch kedua ini, jersey milik David da Silva keluar sebagai pemenang dengan mendapat penawaran harga paling tinggi.

Manajemen Persib melalui laman resminya menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh dan pecinta sepak bola tanah air yang telah mengikuti lelang di dua batch pertama.

Maung Bandung memastikan hasil lelang jersey akan disalurkan atau didonasikan ke lembaga amal kredibel yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga 1, Bobotoh Ramai Bahas Sosok Pemain Timnas Indonesia yang Merapat ke Persib, Siapa?

Dengan demikian, Bobotoh tidak hanya terlibat langsung dalam sejarah panjang Pangeran Biru di musim ini tapi juga bisa membantu sesama.

Karena lelang sudah memasuki batch terakhir, manajemen kembali mengajak Bobotoh untuk mengikuti proses lelang.

Di batch ketiga tidak kalah menariknya, total ada 8 jersey milik pemain Persib yang dipampang saat ini. Periode lelang berlangsung mulai tanggal 5 hingga 11 Juli 2024 masih di tautan yang sama.

Berdasarkan pemantauan hari ini pukul Minggu 7 Juli 2024 pukul 10.30 WIB, masing-masing jersey belum mendapat penawaran dari peserta lelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id