The Power of Bobotoh, Hasil Lelang Jersey Persib Batch 1 Terkumpul 186 Juta Lebih, Serbu Lagi di Batch 2

The Power of Bobotoh, Hasil Lelang Jersey Persib Batch 1 Terkumpul 186 Juta Lebih, Serbu Lagi di Batch 2

Lelang jersey Persib.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - The power of Bobotoh, hasil lelang jersey Persib pada batch 1 terkumpul 186.977.959. Tentunya, besarnya nominal lelang jersey pemain Persib ini tak lepas dari tingginya antusiasme Bobotoh.

Pada lelang jersey Persib batch 1 terdapat 7 jersey yang dipampang di antaranya jersey milik Ryan Kurnia, Ciro Alves, Alberto Rodriguez, Ezra Walian, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, dan Rezaldi Hehanussa.

Perlu diketahui, jersey pemain Persib yang dilelang khusus untuk Bobotoh merupakan jersey yang dipakai punggawa Maung Bandung pada final leg pertama championship series Liga 1 2023/2024 kontra Madura United.

Persib melalui website resminya menyampaikan selamat kepada peserta lelang ataupun Bobotoh yang mendapatkan barang langka tersebut.

BACA JUGA:Asep Goparullah Resmi Duduki Kursi Ivan Dicksan, Jadi Plh Sekda Kota Tasikmalaya Mulai Hari ini

Bobotoh yang terlibat pada proses lelang telah menjadi bagian dari sejarah penting Maung Bandung dalam meraih trofi juara Liga 1 2023/2024.

Selain itu, Persib juga menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh yang turut berpartisipasi pada lelang jersey pemain Persib batch 1.

Tim kebanggaan warga Bandung ini mengakui besarnya animo yang ditunjukkan Bobotoh untuk bisa mendapatkan memorabilia ini.

Ada hal menarik pada proses lelang jersey milik pemain Persib, sebab hasil lelang yang telah terkumpul akan didonasikan ke lembaga ataupun badan amal yang kredibel.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Asus Zenfone dan Asus ROG Phone 1 Juli 2024, Ada yang Turun?

Pastinya, ini menjadi hal yang positif bagi Bobotoh karena bisa saling membantu satu sama lain.

Lalu pertanyaannya, apakah Bobotoh masih bisa mendapatkan jersey Persib pemain lainnya?

Jawabannya masih bisa. Bobotoh maupun pecinta sepak bola tanah air masih bisa mengikuti proses lelang di batch 2 yang telah dibuka pada Kamis 27 Juni dan akan berakhir pada Kamis 4 Juli 2024.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti lelang dapat mengajukan penawaran harga melalui website resmi LELANGJERSEY.PERSIB.CO.ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id