Harapan Besar Beckham Putra Bersama Persib di Musim Depan, Liga 1 2024/2025 dan AFC Champions League 2 Menanti

Harapan Besar Beckham Putra Bersama Persib di Musim Depan, Liga 1 2024/2025 dan AFC Champions League 2 Menanti

Harapan besar Beckham Putra bersama Persib di musim depan.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Gelandang Persib Beckham Putra mempunyai harapan besar menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025. Pemain berusia 22 tahun itu ingin tampil lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

Bersama Persib, Beckham Putra dihadapkan dengan dua agenda besar yang harus dilalui Maung Bandung yakni kompetisi Liga 1 2024/2025 dan AFC Champions League 2.

Kompetisi Liga 1 2024/2025 akan menjadi tantangan besar bagi Persib. Apalagi, tim menjadi peraih gelar juara di musim sebelumnya.

Tantangan itu semakin bertambah karena kompetisi Liga 1 musim depan akan menerapkan format kompetisi penuh. Babak championship series yang diterapkan di musim lalu dihapuskan operator pertandingan, PT LIB.

BACA JUGA:Jenis-Jenis Kratom yang Ada di Dunia, Simak Karaktsristik dan Perbedaannya

Pastinya, Persib tak gentar apapun format kompetisi yang akan diterapkan di musim depan. Mempertahankan gelar juara menjadi target utama Beckham Putra dan kawan-kawan.

Sepanjang kompetisi musim 2023/2024, Beckham Putra sukses mendapat kepercayaan pelatih Persib Bojan Hodak di 31 penampilan selama 1381 menit.

Dari 31 penampilan, pemain bernomor punggung 7 itu sukses mencetak dua gol dan di antara satu golnya sukses mengantarkan Maung Bandung meraih gelar juara.

Menatap musim baru, Beckham menegaskan dirinya akan terus bekerja keras demi memberikan kontribusi yang besar bagi tim, baik di Liga 1 maupun AFC Champions League 2.

BACA JUGA:Anak Anda Suka Nonton Cocomelon? Kenali Dampaknya Pada Perkembangan Anak Usia Dini, Orang Tua Wajib Tahu!

Dia menginginkan untuk tampil lebih baik di setiap musimnya. Meski kerap menjadi andalan di lini tengah, Beckham tetap mengungkapkan keinginannya mendapat kepercayaan dari pelatih Bojan Hodak.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Bandung tersebut mengaku mempunyai motivasi yang lebih dalam membantu Persib di musim depan.

Kemudian, terkait dengan kompetisi AFC Champions League 2 yang akan menjadi kejuaraan internasional pertamanya, Beckham mengaku siap memberikan yang terbaik sesuai dengan arahan pelatih.

Beckham menargetkan untuk bisa membawa Persib lolos ke fase grup AFC Champions League 2. Dia menyampaikan hal tersebut menjadi tujuan utamanya, setelah itu baru memikirkan rencana untuk lolos ke babak selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id