Bursa Transfer Persib di Liga 1, Alberto Rodriguez Out Mateo Kocijan In, Bobotoh Ramai Berkomentar

Bursa Transfer Persib di Liga 1, Alberto Rodriguez Out Mateo Kocijan In, Bobotoh Ramai Berkomentar

Mateo Kocijan resmi berseragam Persib untuk Liga 1 2024-2025.-ig mateo kocijan-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bursa transfer Persib untuk Liga 1 2024-2025 langsung menjadi perhatian para Bobotoh. Apalagi, Maung Bandung telah mengumumkan pemain yang dilepas dan didatangkan jelang Liga 1 bergulir.

Yang terbaru, Persib baru saja mengumumkan pemain yang dilepas di bursa transfer Liga 1 yakni Alberto Rodriguez. Dia menjadi pemain ketiga yang berpisah dengan tim pasca angkat trofi juara.

Sebagai informasi, sebelumnya Persib telah melepas dua pemainnya yakni Fitrul Dwi Rustapa yang resmi bergabung dengan Bali United serta Arsan Makarin yang memilih hijrah ke klub Liga 2 PSPS Riau.

Tak hanya di komposisi pemain, Persib juga telah melepas salah satu asisten pelatih Bojan Hodak yakni Goran Paulic. Pelatih asal Kroasia ini resmi berpamit setelah memberikan ilmunya untuk David da Silva dan kawan-kawan.

BACA JUGA:Membandel, Tim Gabungan Kembali Segel Bangunan di Cilawu karena Digunakan Tempat Ibadah Jemaat Tertentu

Peran Goran Paulic akan digantikan oleh Igor Tolic yang juga berasal dari Kroasia. Tolic merupakan asisten pelatih yang diajak Bojan Hodak untuk berpetualang di Liga 1 2024-2025.

Selamat tinggal Alberto Rodriguez dan wilujeng sumping Mateo Kocijan

Manajemen tak tinggal diam di bursa transfer Liga 1 2024-2025. Setelah Alberto Rodriguez memilih untuk mengakhiri kerjasama, manajemen langsung memburu sosok pengganti di lini belakang.

Tim berjuluk Pangeran Biru melalui akun Instagramnya mengumumkan pemain asing anyar asal Kroasia yang akan menggantikan peran Alberto, dia adalah Mateo Kocijan. "Wilujeng sumping Mateo Kocijan," tulis Persib melalui akun Instagramnya.

BACA JUGA:Mantan Napiter Ikrar Kesetiaan kepada NKRI di Polres Ciamis, Simak Pesannya

Mateo Kocijan didatangkan dengan harapan bisa memperkokoh lini belakang tim di musim depan. Pemain kelahiran tahun 1995 ini akan berseragam biru selama satu tahun.

Berdasarkan informasi yang disampaikan manajemen, Mateo Kocijan didatangkan di bursa transfer Liga 1 musim ini sesuai dengan rekomendasi Coach Bojan Hodak.

Interim Director of Sports PT PBB Adhitia Putra Herawan mengatakan perburuan Mateo Kocijan karena tim membutuhkan kekuatan tambahan di lini belakang.

Selain mempunyai kemampuan dalam bertahan, dia juga bisa mengisi posisi gelandang bertahan. Tentunya, kehadiran Kocijan membuat Bojan Hodak mempunyai opsi pemain belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id