Bek Spanyol Dipastikan Bertahan di Persib untuk Liga 1 2024/2025, Bojan Hodak Sebut Layak Dipertahankan

Bek Spanyol Dipastikan Bertahan di Persib untuk Liga 1 2024/2025, Bojan Hodak Sebut Layak Dipertahankan

Bek Spanyol Alberto Rodriguez dipastikan bertahan di Persib untuk Liga 1 2024/2025.-persib-

RADARTASIK.COM - Bek Spanyol Alberto Rodriguez dipastikan bertahan di Persib Bandung untuk Liga 1 2024/2025. Kepastian Alberto akan membersamai Maung Bandung disampaikan pelatih Bojan Hodak.

Alasan Alberto Rodriguez dipertahankan Persib untuk Liga 1 2024/2025 karena dirinya tampil apik di putaran kedua musim sebelumnya.

Bojan Hodak menyampaikan apabila Alberto mampu membawa Persib Bandung meraih gelar juara maka secara otomatis akan mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen.

Pelatih asal Kroasia itu mengakui Alberto tampil impresif pada putaran kedua. Bahkan, dia menjadi salah satu andalan Bojan Hodak di posisi center back Persib Bandung.

BACA JUGA:Iwan Saputra Konsolidasikan Surat Tugas dari DPP PAN untuk Jadi Cabup di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch FE, Jam Tangan Pintar Baru yang Bawa Teknologi Pemantauan Kesehatan Jantung

Alberto Rodriguez terlihat sempat kesulitan pada saat dirinya baru bergabung. Apalagi, di masa awal-awal berseragam Persib dia ditinggalkan pelatih yang membawanya ke Bandung yakni Luis Milla.

Meski ditinggal sang pelatih, Alberto mampu bangkit dan menunjukkan kelasnya sebagai pemain asing yang berposisi sebagai center back.

Tercatat, Alberto telah mendapat kesempatan 31 laga bersama Persib dengan total durasi mencapai 2000 menit. Bersama Nick Kuipers, dia sukses membuat lini pertahanan Maung Bandung kokoh.

Dengan demikian, dia akan kembali melanjutkan perjalanannya bersama Persib untuk mempertahankan gelar juara di kompetisi musim depan.

BACA JUGA:Badruzaman Terus Bergerak, Optimis Dapat Tiket PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas TNI Polri di Kabupaten Tasikmalaya Lewat Olahraga Bersama

Saat ini, pemain yang bernomor punggung 22 tersebut tengah menikmati libur kompetisi di Spanyol. Berdasarkan informasi yang disampaikan Bojan, seluruh pemain harus sudah tiba di Kota Bandung pada tanggal 1 Juli 2024.

Sebentar lagi, dia akan kembali bekerja bersama tim karena kompetisi Liga 1 2024/2025 akan mulai bergulir pada tanggal 9 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib