Iwan Saputra Konsolidasikan Surat Tugas dari DPP PAN untuk Jadi Cabup di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Iwan Saputra Konsolidasikan Surat Tugas dari DPP PAN untuk Jadi Cabup di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Kandidat Bacalkada Iwan Saputra bersama DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya usai konsolidasi menindaklanjuti surat tugas dari DPP PAN, Jumat 21 Juni 2024. ujang nandar / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kandidat Bacalkada Iwan Saputra melakukan konsolidasi bersama DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya terkait Surat Tugas yang diberikan DPP PAN beberapa waktu lalu. Konsolidasi tersebut dihadiri oleh pengurus DPD, PAC, hingga ranting se-Kabupaten Tasikmalaya

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Imabudi Rahayu mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di kantor DPD PAN ini merupakan bentuk fasilitasi DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya untuk mengkonsolidasikan Iwan Saputra sebagai Bacabup yang telah diberikan surat tugas dari DPP PAN.

"Ini adalah konsolidasi Pak Iwan Saputra dengan kader-kader PAN secara keseluruhan," katanya kepada radartasik.com, Jumat 21 Juni 2024.

Konsolidasi tersebut merupakan perintah dari DPP PAN sesuai dengan surat tugas yang diberikan.

BACA JUGA:Badruzaman Terus Bergerak, Optimis Dapat Tiket PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

"Salah satu isi dari surat tugas tersebut adalah konsolidasi dan silaturahmi dari tingkat DPW, DPD, PAC hingga ranting, yang diemban oleh beliau sebagai bakal calon," terang Imabudi.

Ia menambahkan bahwa Iwan Saputra akan menjadi calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya untuk 2024 dan saat ini tengah berproses. "Mudah-mudahan saja itu bisa terealisasi," tambahnya.

Imabudi menjelaskan bahwa DPD PAN sudah sangat serius dalam mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya.

"Bukti keseriusan kami untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, pengurus PAC di 39 kecamatan dan ranting di 351 desa sudah terisi," jelasnya.

BACA JUGA:Beli Tiket Nonton Piala AFF U-16 Bisa Dicicil via Paylater Bank Mandiri

Imabudi menyebut bahwa saat ini Kabupaten Tasikmalaya membutuhkan perubahan ke arah yang lebih baik.

"Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini bisa mendapatkan pencerahan, karena PAN harus berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya," ujarnya.

Sementara itu, Kandidat Bacalkada Tasikmalaya, Iwan Saputra menyebut bahwa kegiatan ini merupakan konsolidasi dengan seluruh jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya. Semua pengurus dari tingkat PAC dan ranting hadir.

"Alhamdulillah, semoga ini menjadi awal yang baik untuk bersama-sama menjadi satu barisan nanti, karena SK masih berproses," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: