Samsung Galaxy Watch FE, Jam Tangan Pintar Baru yang Bawa Teknologi Pemantauan Kesehatan Jantung

Samsung Galaxy Watch FE, Jam Tangan Pintar Baru yang Bawa Teknologi Pemantauan Kesehatan Jantung

Samsung Galaxy Watch FE, jam tangan pintar baru yang bawa teknologi pemantauan kesehatan jantung.-Samsung-

JAKARTA, RADARTASIK.COMSamsung Electronics mengumumkan perilisan Galaxy Watch, smartwatch yang dirancang untuk memperluas pengalaman kesehatan canggih dan menyeluruh dari Samsung bagi lebih banyak pengguna.

Samsung Galaxy Watch FE memiliki desain yang stylish dan tahan lama karena menggabungkan kinerja hardware inovatif dan fitur pemantauan kesehatan serta kebugaran canggih dari Galaxy Watch.

Bagi mereka yang ingin memulai meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dengan insight yang komprehensif, jam tangan pintar baru ini sangat ideal.

Junho Park, VP and Head of the Galaxy Ecosystem Product Planning Team, Mobile eXperience Business, Samsung Electronics, mengatakan Samsung berusaha keras untuk menghadirkan kemampuan pemantauan kesehatan dan kebugaran kepada sebanyak mungkin orang di seluruh dunia.

BACA JUGA: Badruzaman Terus Bergerak, Optimis Dapat Tiket PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Selain itu, Samsung ingin membantu mereka membuat perubahan yang diperlukan untuk meningkatkan kesehatan setiap hari dan mencapai tujuannya.

Samsung sangat senang bisa menghadirkan Samsung Galaxy Watch FE sebagai tambahan terbaru dari lini produk wearables, menawarkan akses ke lebih banyak pengguna untuk melihat informasi kesehatan yang dipersonalisasi sehingga dapat memotivasi mereka untuk hidup sehat sepanjang hari.

Desain Trendi dan Tangguh

Samsung Galaxy Watch FE yang tersedia dalam ukuran 40 mm menawarkan tampilan dan nuansa segar khas dari desain ikonik Galaxy Watch.

BACA JUGA: Beli Tiket Nonton Piala AFF U-16 Bisa Dicicil via Paylater Bank Mandiri

Tersedia dalam Hitam dan Pink Gold dengan tali jam tangan baru yang makin stylish dengan elemen jahitan berwarna biru dan oranye yang unik untuk melengkapi berbagai gaya kamu.

Selain itu, Galaxy Watch FE menawarkan berbagai tampilan watch face baru yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan jam tangan mereka, tersedia juga one-click bandyang memudahkan pengguna untuk mengganti tali jam tangan untuk memadupadankan dengan gaya mereka.

Galaxy Watch FE dilengkapi dengan Sapphire Crystal glass, menawarkan daya tahan yang unggul yang memberikan perlindungan terhadap goresan selama penggunaan sehari-hari.

Makin Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: