Badruzaman Terus Bergerak, Optimis Dapat Tiket PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Badruzaman Terus Bergerak, Optimis Dapat Tiket PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Kandidat Bacalkada dari PKB untuk di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Badruzaman, bersilaturahmi dengan para pengurus MWC NU Tamansari dan banom-banom NU, Jumat 21 Juni 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Badruzaman, Bacalkada yang tengah berproses mengikuti penjaringan di PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya mengaku optimis bakal mendapat tiket untuk maju. 

Pasalnya, dia telah mengikuti semua proses penjaringan. Terakhir, Badruzaman mengikuti Uji Kompetensi Kandidat (UKK) yang dilakukan DPP PKB di Jakarta.

Kini, di PKB sendiri tersisa 6 nama yang bakal mendapatkan surat tugas sebelum surat keputusan. Bahkan kabarnya, Badruzaman adalah kandidat terkuat untuk mendapatkan tiket tersebut. Pasalnya, Badruzaman adalah kader NU

Makanya, Badruzaman terus bergerak di lapangan melakukan berbagai langkah penguatan-penguatan. Seperti Jumat 21 Juni 2024, anggota DPRD Kota Tasikmalaya tersebut melakukan gerilya di Tamansari. 

BACA JUGA:Beli Tiket Nonton Piala AFF U-16 Bisa Dicicil via Paylater Bank Mandiri

Badruzaman melakukan pertemuan silaturahmi sambil mensosialisasikan dirinya kepada warga Nahdliyin melalui para pengurus MWC NU Tamansari, banom-banom NU dan tokoh masyarakat.

ketua MWC NU Tamansari, Ajengan Acep Mufasir mengatakan, silaturahmi ini adalah sosialisasi program PCNU, sosialisasi Badruzaman sebagai kader NU yang menjadi Kandidat Bacalkada Z1 atau Z2.

Kemudian pertemuan ini juga silaturahmi sosialisasi dengan kader penggerak NU yang mana telah dilaksanakan di Haur Kuning Pesantren Gandok dan Pesantren Al Khoeriyah.

"Tujuan silaturahmi khususnya dengan Pak Badruzaman agar warga di sini lebih dekat dengannya. Kalau sudah terjalin maka selanjutnya saya mengikuti gerakan PCNU sebagaimana hasil Mukercab waktu itu," paparnya.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas TNI Polri di Kabupaten Tasikmalaya Lewat Olahraga Bersama

Aktivis NU dari Kecamatan Tamansari, Asep Robidin menuturkan, silaturahmi ini merupakan sosialisasi ke warga yang dilakukan kader NU Badruzaman disamping MWCNU melaksanakan programnya. 

"Pak Haji Badruzaman akan maju mencalonkan di Pilkada 2024. Saya sebagai kader NU sangat bangga ada kader NU yang mau maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya," tuturnya.

"Karena yang saya lihat dari hasil Mukercab bahwa NU akan mendukung apabila calon itu ada dari kader NU dan sekarang sudah ada. Maka siapapun nanti yang jadi calon dari kader NU ya pasti kita dukung," sambungnya.

Sementara itu Kandidat Bacalkada dari PKB untuk di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Badruzaman mengatakan, dirinya optimis akan mendapatkan tiket untuk maju. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: