Jelang Persib vs Port FC di ACL 2, Achmad Jufriyanto Ingin Buktikan Maung Bandung Kuat di Level Asia

Jelang Persib vs Port FC di ACL 2, Achmad Jufriyanto Ingin Buktikan Maung Bandung Kuat di Level Asia

Logo Persib Bandung.-lib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Persib akan memulai perjalanan di babak penyisihan Grup C AFC Champions League 2 melawan Port FC. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 19 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Bek senior Persib Achmad Jufriyanto membawa semangat biru di ajang AFC Champions League 2. Dia ingin membuktikan timnya tak hanya kuat di level domestik namun juga level Asia.

Achmad Jufriyanto mengaku sangat antusias turut berpartisipasinya Maung Bandung di ACL 2. Menurutnya, prestasi itu dicapai berkat kerja keras tim pada musim 2023-2024.

Seperti yang diketahui, Persib Bandung berhasil menjadi Juara Championship Series 2023-2024 dengan mengalahkan Madura United.

BACA JUGA:Nenek di Kota Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta Api Lodaya

Bermain di level Asia bukan menjadi momen pertama Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto. Dia menuturkan hal tersebut menjadi motivasi dirinya untuk memberikan yang terbaik bagi klub.

Dia menegaskan siap mengobarkan semangat biru di Asia. Hal itu dikatakannya pada acara Media Gathering di 1919 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 27 Agustus 2024.

Dia memastikan timnya akan memanfaatkan kesempatan bertanding di ACL 2. Jupe optimis dia dan rekan-rekannya dapat bersaing dengan klub kuat Asia lainnya.

Akan ada tiga tim yang dihadapi Pangeran Biru di Grup C di antaranya Lion City Sailors (Singapura), Zhejiang FC (China) serta Port FC (Thailand).

BACA JUGA:Kader PPP Kota Tasikmalaya Bakar Atribut Partai, Tuntut DPP Keluarkan SK Pilkada untuk Ivan-Dede

Dia yakin komposisi pemain dan mentalitas yang dimiliki dapat mengantarkan timnya melangkah lebih jauh di level Asia.

Jadwal Persib di AFC Champions League 2

Enam laga harus dilalui Gustavo Franca dkk. Babak penyisihan grup ini akan dimulai pada tanggal 19 September hingga 5 Desember 2024.

Laga perdana akan berhadapan dengan Port FC pada tanggal 19 September. Kemudian, melawan Zhejiang FC pada 3 Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber