Dibuka Beasiswa untuk Mahasiswa Universitas Siliwangi, Beasiswa JFLS 2024 Namanya, Ini Syaratnya

Dibuka Beasiswa untuk Mahasiswa Universitas Siliwangi, Beasiswa JFLS 2024 Namanya, Ini Syaratnya

Mahasiswa Universitas Siliwangi Tasikmalaya dapat mengikuti pendaftaran Beasiswa JFLS 2024.-jfls-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pada akhir Juni 2024 ini ada kabar gembira bagi mahasiswa Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya. Sebab, Beasiswa JFLS 2024 resmi dibuka.

Mahasiswa Universitas Siliwangi dapat mengikuti pendaftaran Beasiswa JFLS 2024. Hal itu karena Unsil Tasikmalaya merupakan mitra dari Pemprov Jabar.

Menariknya, beasiswa untuk mahasiswa Universitas Siliwangi ini dapat diikuti oleh semua jenjang semester, baik mahasiswa baru maupun mahasiswa on going.

Kemudian, mahasiswa dari program diploma tiga (D3), diploma empat (D4), sarjana (S1), magister (S2), hingga doktor (S3) dapat mengikuti program JFLS 2024.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Buku Tentang Olahraga Mulai dari Futsal, Basket hingga Voli

Untuk itu, mahasiswa Universitas Siliwangi disarankan untuk tidak melewatkan pendaftaran Beasiswa JFLS 2024.

Pendaftaran program beasiswa Pemprov Jabar ini dibuka sejak tanggal 20 Juni sampai dengan 20 Juli 2024. Pendaftaran dapat dilakukan melalui laman beasiswa-jfl.jabarprov.go.id.

Syarat mahasiswa Unsil Tasikmalaya yang dapat mendaftar Beasiswa JFLS 2024

Tidak semua mahasiswa Unsil Tasikmalaya dapat mengikuti program beasiswa tersebut. Sebab, ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi oleh para pendaftar.

BACA JUGA:Kronologi Lansia di Kabupaten Tasikmalaya Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Atas Pohon Kelapa

Mahasiswa Unsil Tasikmalaya yang bisa mengikuti JFLS 2024 adalah mahasiswa asli Jawa Barat yang dibuktikan dengan KTP dan KK Jawa Barat.

Ketentuan ini menjadi persyaratan wajib yang harus dipenuhi oleh para pendaftar. Lalu pertanyaannya, apakah mahasiswa Unsil yang luar Jawa Barat bisa mendaftar beasiswa tersebut?

Berdasarkan informasi yang disampaikan tim JFLS melalui website resminya, mahasiswa yang bukan warga asli Jawa Barat tidak bisa mengikuti seleksi beasiswa tersebut.

Jenis Beasiswa JFLS 2024 yang dapat diikuti mahasiswa Unsil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jfls