4 Rekomendasi Buku Tentang Olahraga Mulai dari Futsal, Basket hingga Voli

4 Rekomendasi Buku Tentang Olahraga Mulai dari Futsal, Basket hingga Voli

Berikut 4 rekomendasi buku tentang olahraga mulai dari futsal, basket hingga voli.-Ilustrasi/Cabaca/Freepik-

RADARTASIK.COM – Saat ini Timnas Indonesia semakin menjadi sorotan setelah menunjukkan performa yang mengagumkan dengan meraih berbagai prestasi.

Seperti lolos 16 Besar Piala Asia 2023 untuk pertama kalinya. Untuk pertama kalinya lolos Piala Asia U-23 2024. Lolos babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Hal ini tentunya tidak lepas dari peran Shin Tae-yong sebagai pelatih sejak akhir tahun 2019 dan dikontrak untuk melatih timnas hingga 2027.

Prestasi yang terus diraih oleh Timnas Indonesia dapat menginspirasi banyak orang, baik dalam hal kegiatan olahraga hingga hiburan yang berkaitan dengan olahraga.

BACA JUGA: Kronologi Lansia di Kabupaten Tasikmalaya Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Atas Pohon Kelapa

Jika kamu pencinta buku dan ingin mencari kisah-kisah seru terkait olahraga, inilah 4 rekomendasi buku tentang olahraga dari Cabaca.

1. Overtones

Kisah satu ini berkaitan dengan olahraga futsal yang dikemas juga dengan genre fantasi. Novel karya Kaka HY ini menceritakan Kani yang tergabung dalam klub futsal putri. Meskipun sudah bukan anggota resmi lagi, ia tidak ingin klub futsal putri dinonaktifkan.

Namun, perjuangan Kani untuk mempertahankan klub dipersulit dengan ulah klub sepak bola putra yang dipimpin oleh Mahesh si cowok angkuh. Kani tidak pernah gentar, ia menerima tantangan Mahesh untuk duel bola.

Disaksikan oleh pohon beringin angker, keduanya pun duel bertanding dengan penuh ambisi. Tapi masalahnya bukan siapa yang menang, keesokan harinya saat keduanya terbangun jiwa Mahesh dan Kani tertukar. 

2. Querencia

Karya dari Yunia Christy ini akan cocok bagi kamu yang menyukai olahraga basket. Uniknya, novel ini akan mengulik olahraga basket dari sudut pandang YouTuber. 

Mengisahkan Satria yang berteman dengan Agnes sejak kecil. Rumah mereka yang berdekatan membuat keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Satria sudah menyukai Agnes sejak lama, tapi Agnes selalu mengabaikannya. 

BACA JUGA: Dua Tekad Bojan Hodak untuk Persib di AFC Champions League 2, Akui Tantangan di Fase Grup Sulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: