Begini Cara Registrasi Ulang Calon Mahasiswa Baru Universitas Indonesia Jalur SNBT 2024, Simak Baik-baik Ya

Begini Cara Registrasi Ulang Calon Mahasiswa Baru Universitas Indonesia Jalur SNBT 2024, Simak Baik-baik Ya

Begini cara registrasi ulang calon mahasiswa baru Universitas Indonesia jalur SNBT 2024.-universitas indonesia-

RADARTASIK.COM - Selamat kepada calon mahasiswa baru UI yang lolos SNBT 2024. Untuk itu, mari ketahui cara registrasi ulang calon mahasiswa baru Universitas Indonesia jalur SNBT 2024.

Calon mahasiswa baru Universitas Indonesia jalur SNBT 2024 harus melakukan registrasi ulang. Tahapan ini penting dilalui sebelum peserta resmi berstatus mahasiswa.

Melalui akun instagram resmi univ_indonesia, Universitas Indonesia menginformasikan tata cara registrasi ulang calon mahasiswa baru UI jalur SNBT 2024.

Calon mahasiswa baru diharapkan tidak melewatkan tahapan registrasi ulang. Agar lebih jelasnya, berikut ini tata cara yang bisa diikuti:

BACA JUGA:SBR013 Terbit, BRI Tawarkan Berbagai Program Menarik

Tata cara registrasi ulang calon mahasiswa baru UI jalur SNBT 2024

Pertama, peserta yang sudah mendapatkan Nomor Pokok Mahasiswa (NPM) sudah bisa melakukan pra registrasi mulai 14 Juni 2024 hingga 23 Juni 2024.

Kedua, proses pra registrasi dapat dilakukan secara online melalui tautan pra-registrasi.ui.ac.id. Calon mahasiswa dapat menginput NPM dan pilihan program studi.

Ketiga, calon peserta yang melakukan pra registrasi dapat mengikuti seluruh petunjuk yang tertera. Pastikan mengisi formulir secara lengkap dan valid.

Keempat, calon mahasiswa yang tidak melengkapi data diri dan dokumen pada laman pra registrasi maka dinyatakan tidak menyelesaikan tahapan tersebut. Dengan demikian, peserta tidak bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya.

BACA JUGA:6 Keutamaan Hari Jumat, Hari Nabi Adam Diciptakan

Untuk itu, keempat tahapan tersebut penting untuk dilalui dengan benar dan lengkap agar bisa diterima menjadi mahasiswa UI.

Ini Kebijakan Penetapan UKT Universitas Indonesia

Melalui akun Instagram resminya, UI menerapkan kebijakan penetapan uang kuliah tunggal (UKT) dilakukan dengan berkeadilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ig ui