Pendaftaran SIMAK UI Program Sarjana, Vokasi dan Kelas Internasional Dibuka, Ini Link, Jadwal dan Materi Ujian

Pendaftaran SIMAK UI Program Sarjana, Vokasi dan Kelas Internasional Dibuka, Ini Link, Jadwal dan Materi Ujian

Pendaftaran SIMAK UI Program Sarjana, Vokasi dan Kelas Internasional Dibuka.-universitas indonesia-

RADARTASIK.COM - Pendaftaran Seleksi Masuk Universitas Indonesia (SIMAK UI) untuk program sarjana, vokasi, dan kelas internasional dibuka.

Informasi penerimaan mahasiswa baru untuk program sarjana, vokasi, dan kelas internasional telah diinformasikan Universitas Indonesia melalui akun Instagram resminya univ_indonesia.

Dibukanya pendaftaran SIMAK UI untuk tiga program ini tentunya menjadi kesempatan bagi calon mahasiswa baru yang ingin menempuh pendidikan di Universitas Indonesia.

Apalagi, kampus yang dikenal jaket kuning (jakun) ini merupakan salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) terbaik di Indonesia.

BACA JUGA:Bawaslu Awasi Kasus Joki Coklit dalam Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Bahkan, Kampus UI beberapa kali berada di peringkat teratas pada pemeringkatan perguruan tinggi, baik tingkat nasional maupun internasional.

Bagi calon mahasiswa baru yang tertarik untuk mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi UI, dapat melakukan registrasi melalui website ui.id/mabaui.

Setelah mengetahui link pendaftaran program sarjana, vokasi, dan kelas internasional di UI, mari simak jadwal dan materi ujian yang harus dipelajari.

Jadwal SIMAK UI

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya: Ivan Dicksan Sudah Ajukan Cuti ke BKN, Biar Bebas Bergerak

Program sarjana (S1) dan vokasi (D4)

Pendaftaran program S1 dan D4 UI akan dibuka pada tanggal 19 Juni hingga 18 Juli 2024.

Sementara itu, pelaksanaan ujian akan dimulai pada 14 Juli 2024. Sedangkan, pengumuman hasil akan diinformasikan pada 24 Juli 2024 mendatang.

S1 Kelas Internasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ig ui