Menyingkap Kamera Sony Xperia 1 VI dengan Sensor Exmor T yang Membawa Keunggulan Fotografi

Menyingkap Kamera Sony Xperia 1 VI dengan Sensor Exmor T yang Membawa Keunggulan Fotografi

Menyingkap kamera Sony Xperia 10 VI dengan sensor exmor T yang membawa keunggulan fotografi.-Sony-

Kemampuan ini meluas hingga menangkap detail yang rumit seperti bagian tengah bunga yang memberikan hasil ekspresif yang kuat bagi pengguna. 

Dilengkapi dengan pelacakan AF dengan estimasi pose manusia, fitur AI yang dikembangkan dengan kamera seri Alpha™.

BACA JUGA: Sehebat Apapun Atalanta, Mereka Tak Berhasil Patahkan Sihir Allegri di Coppa Italia

Kamera belakang Xperia 1 VI mengintegrasikan teknologi AI untuk mengenali kerangka manusia. Itu memungkinkan pelacakan AF yang presisi bahkan dalam skenario pengambilan gambar yang rumit karena potensi penghalang yang menghalangi visibilitas subjek.

Fungsionalitas canggih ini memastikan pelacakan yang konsisten dan akurat sehingga mampu mengoptimalkan pengambilan gambar di beragam lingkungan.


Sony Xperia 1 VI, smartphone premium yang menawarkan keunggulan kamera dengan pemerosesan AI. -Sony-

Aplikasi kamera Xperia 1 VI telah mengalami pembaruan signifikan yang akan menampilkan antarmuka ramah pengguna yang dirancang untuk navigasi yang lancar.

Peningkatan ini mengutamakan kenyamanan tanpa mengorbankan rangkaian alat kreatif yang tersedia seperti mode pemotretan khusus PSM dan preset warna yang dapat disesuaikan tampilan kreatif.

BACA JUGA: Jika Dipecat Juventus, Massimiliano Allegri Meninggalkan Warisan yang Sulit Ditandingi Pelatih Selanjutnya

Pengguna dapat dengan mudah mengambil foto dan video dengan kontrol intuitif dan presisi berkat pelacakan sentuh yang kini mampu mengatur kecerahan dan penyesuaian warna secara otomatis.

Secara bersamaan juga diperkenalkan mode video Pro baru yang menawarkan pengaturan detail dan kontrol untuk pengambilan video.

Layar Baru yang Lebih Cerdas dan Cerah

Layar Xperia 1 VI Didukung oleh BRAVIA™ dan menggunakan teknologi remastering AI untuk meningkatkan kontras, warna dan kejernihan. Teknologi ini berfungsi untuk konten Anda sendiri dan bahkan layanan streaming.

BACA JUGA: Kertajati Masuk Daftar 10 Daerah Terpanas di Indonesia 2024, Ini Penyebabnya Menurut BMKG

Untuk kemudahan menonton dalam kondisi terang, layar baru ini 1,5 kali lebih terang dibandingkan model sebelumnya.

Selain itu, Sunlight Vision baru memberikan peningkatan visibilitas di lingkungan luar ruangan, tidak hanya mencerahkan gambar namun melakukan pemrosesan gambar AI untuk mencegah sorotan berlebih dengan menganalisis bingkai dan kecerahan lingkungan secara real-time.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: