Robi Darwis Kembali Bersama Persib, Bawa Semangat Baru dan Pengalaman dari Dewa United

Robi Darwis Kembali Bersama Persib, Bawa Semangat Baru dan Pengalaman dari Dewa United

Robi Darwis menjalani latihan perdana Persib di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa 2 Juli 2024.-persib/barly isham-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Robi Darwis kembali bersama Persib setelah masa peminjaman dari Dewa United di pertengahan musim lalu berakhir.

Robi Darwis kembali ke Persib dengan membawa semangat baru jelang mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025.

Setengah musim berpisah dengan Maung Bandung, Robi Darwis mengaku tak sabar ingin memberikan kontribusi terbaik di Liga 1 musim depan.

Robi menyatakan kegembiraannya setelah mendapat panggilan untuk kembali memperkuat ke Bandung. Dia berjanji akan bekerja keras demi bisa memberikan memenuhi kriteria yang diinginkan pelatih.

BACA JUGA:Latihan Perdana Persib Dipimpin Yaya Sunarya, Pelatih Bojan Hodak dan Pemain Asing Belum Gabung

BACA JUGA:Bantuan Rumah Rusak Akibat Bencana Alam di Kabupaten Tasikmalaya Rp 60 Juta hingga Rp 15 Juta, Tergantung ....

Selain itu, Robi Darwis kembali ke Persib dengan membawa bekal pengalaman dari Dewa United.

Dia menyampaikan pengalaman bersama Dewa United bisa menjadi modal memperkuat Pangeran Biru. Dia merasa sudah mempunyai modal lebih baik saat kembali ke Persib.

Pemain kelahiran Cianjur ini berharap mendapat kesempatan bermain dari pelatih Bojan Hodak. Dia memastikan selalu bersikap profesional dan menjalankan instruksi yang diberikan pelatih.

Robi menegaskan dirinya ingin lebih baik dibandingkan dengan musim sebelumnya. Pemain diklat Persib ini mengaku sudah siap untuk menghadapi tantangan di Liga 1 musim depan.

BACA JUGA:Dicky Chandra Terus Blusukan di Kota Tasikmalaya, Nikmati Kupat Tahu Tanjung

BACA JUGA:Pelaku Mutilasi di Cibalong Kabupaten Garut Dibawa ke Dokter Ahli Kejiwaan

Tekad Robi ini disampaikan saat dirinya menjalani latihan perdana Persib di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa 2 Juli 2024.

Pemain yang berposisi gelandang ini sudah siap menjalankan kewajibannya sebagai pesepakbola profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id