Waduh! Jeje Wiradinata Tak Ingin Lagi Menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran, kenapa?

Waduh! Jeje Wiradinata Tak Ingin Lagi Menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran, kenapa?

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata saat menerima berkas pendaftaran salah satu kandidat Bacabup belum lama ini. deni nurdiansyah / radar tasikmalaya--

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Ketua DPC PDIP yang kini menjabat sebagai Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, mengaku tak punya keinginan lagi untuk menjadi Ketua pada periode berikutnya.

Jeje mengaku sudah terlalu lama menjadi ketua, dan ia menginginkan ada regenerasi di tubuh PDIP Kabupaten Pangandaran.

"Saya tidak ingin lagi jadi ketua DPC (PDIP) Pangandaran, kenapa? karena nanti orang akan subyektif, apalagi kalau bupatinya nanti dari PDIP lagi," paparnya, kepada Radar Tasikmaya kemarin Senin 6 Mei 2024.

Dia tidak mau jika nantinya ada penilaian atau kesan, bahwa mantan bupati ikut campur tangan dalam pemerintahan di Kabupaten Pangandaran. "Tidak mau disebut mantan bupati ngatur-ngatur," terangnya.

BACA JUGA:Tiap Tahun Siapkan Rp 118 Miliar untuk Gaji PPPK Kabupaten Tasikmalaya

Jeje mengaku sudah terlalu lama menjabat sebagai ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran dan sudah saatnya kader lain untuk naik.

"Saya mungkin sudah ada 4 periode jadi ketua DPC, jadi tidak mau lagi," tegasnya.

Ia mengaku sudah berbicara kepad DPP PDIP terkait keinginannya untuk tidak lagi menjadi ketua DPC. "Saya sudah ngomong, sudah yang lain saja," tambahnya.

Dia mengatakan bahwa Muscab DPC PDIP Kabupaten Pangandaran akan dilaksanakan pada tahun 2025. Setidaknya ada 15 kader yang cukup potensial.

BACA JUGA:Ini Alasan Cecep Nurul Yakin Daftar ke 6 Partai Politik untuk Maju di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

"Banyak, ada Asep Noordin, Pak Iwan, Riki, Joe Irwan, Bu Citra, Bu Sri dan lain-lain," jelasnya.

PDIP Kabupaten Pangandaran adalah partai peraih kursi terbanyak di DPRD Pangandaran. Mereka meraih 16 kursi pada Pileg 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: